Kamis , November 23 2017
Home / Ternyata / 3 Kelebihan Stiker Jerawat Bikin Kamu Move On Dari Obat Biasa
foto: cosmo.ph

3 Kelebihan Stiker Jerawat Bikin Kamu Move On Dari Obat Biasa

Di zaman sekarang ini, yang berubah menjadi lebih canggih memang bukan teknologi aja. Berbagai skin care yang bertugas merawat kulit kamu juga semakin kece dan praktis. Salah satunya, stiker jerawat yang di-claim ampuh buat mengusir jerawat. Nah, kalau kamu masih ragu untuk memakainya, yuk langsung cek tiga kelebihannya dibanding obat biasa seperti yang dikutip dari facetofeet!

Praktis

foto: Bustle

Nggak perlu ribet dioles segala, yang namanya stiker jerawat tinggal ditempel di kulit yang membutuhkan. Tunggu selama delapan jam (yes, bisa sambil tidur semalaman), lepas, dan jangan lupa mencuci muka sekalian bangun tidur. Bingung jerawat kamu ke mana? Jelas udah hilang, dong.

Mencegah tangan jahil

foto: StyleCaster

Walau udah tau nggak boleh disentuh (karena akan memperparah keadaan), percayalah tangan kamu sering iseng dan jahil dengan jerawat sendiri. Nah, kalau udah ditutup pakai stiker jerawat, nggak perlu khawatir lagi deh ada bakteri yang menempel. Jerawat kamu aman terlindungi!

Invisible

foto: POPSUGAR Australia

Ya, memang nggak benar-benar invisible sih tapi boleh dibilang hampir nggak kelihatan. Soalnya, stiker jerawat didesain transparan atau sewarna dengan kulit. Bahkan, ada loh yang bertekstur khusus dan bisa ditutupi dengan make up. Voila! “obat jerawat”nya nggak kelihatan, deh. (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

keramas poni

Malas mencuci rambut? Hiii, hati-hati alami 3 hal ini!

Walau bisa membuat kepala terasa lebih segar, nyatanya mencuci rambut alias keramas masih memiliki kendala …