Jumat , Januari 18 2019
Home / Ternyata / Abis Berantem Sama Pacar? Mandi Aja Pake Shower
Mandi pake shower bisa bantu kamu ngurangi stress dan badmood via medicaldaily

Abis Berantem Sama Pacar? Mandi Aja Pake Shower

 

Pernah nggak sih bangun-bangun rasanya kesel dan badmood? Serasa kayak abis mimpi berantem sama mantan terus pas bangun keselnya masih kebawa-bawa gitu. Nah, sebelum kamu nendang-nendang selimut atau lempar bantal dan guling, coba langsung ke kamar mandi. Iya, bener ke kamar mandi, bukan narik selimut lagi buat ngelanjutin tidur. Apalagi pengen mimpinya diterusin.

Kalo kebetulan kamar mandi di rumah pake shower berarti kamu beruntung banget, nih. Soalnya, semprotan air yang jatuh ke tubuh akan terasa seperti pijatan dan mampu menghilangkan kepenatan. Sejumlah pakar pengobatan alternatif juga bilang kalo bersentuhan sama air mancur atau sejenisnya bisa bikin kamu dapetin sifat-sifat ion negatif.

Nah, ion negatif yang timbul akibat tabrakan tetesan air ini yang bisa meredakan rasa sakit, menetralkan racun, memerangi penyakit, serta membantu menyerap dan memanfaatkan oksigen. Terus, ion negatif yang ada dalam aliran darah akan mempercepat pengiriman oksigen ke sel dan jaringan yang bisa bikin kamu ngerasa lebih rileks.

Jadi, adegan nangis sambil shower-an di kamar mandi waktu abis berantem sama pacar itu nggak mengada-ada, lho. Ya, emang sih, masalah yang ada nggak langsung hanyut gitu aja kebawa air. Tapi, lumayan kan bisa meringankan beban perasaan dan pas berangkat sekolah kamu nggak baper-baper lagi. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …