Senin , Desember 10 2018
Home / Digital Lifestyle / Ada Geng Seru di Friends Over Flower Africa
foto kdramastars

Ada Geng Seru di Friends Over Flower Africa

 

Gimana rasanya sih rasanya jalan-jalan bareng temen geng? Pasti seru banget, ya! Apa lagi kalau ternyata kamu dan teman-teman kamu saling melengkapi satu sama lain. Walaupun terdampar di benua yang jauh kayak Afrika, segalanya jadi seru banget, kan?

Serunya jalan-jalan di tempat yang jauh dan menantang kayak Afrika ternyata kejadian sama Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, dan Ahn Jae Hong, lho! Yep, mereka adalah geng Sangmundong dalam drama Reply 1988 yang ngehits banget itu. Waaaah seru, ya!

Berawal dari jadi teman segeng dalam drama, tiba-tiba mereka diculik untuk melakukan perjalanan ke Afrika. Parahnya, mereka hanya dibekali uang dalam jumlah tertentu dan nggak bawa baju, lho! Udah gitu, namanya lagi pergi jauh, mereka juga harus menghadapi masalah-masalah kayak celana Ahn Jae Hong yang sobek, ke sana-sini pinjam alat masak, dan juga kejadian Park Bo Gum yang harus diperiksa polisi karena pelanggaran lalu lintas.

Tapi, ya namanya lagi jalan sama temen geng, pasti semua bisa dihadapi, kan? Lagi pula, mereka berempat tuh beneran squad goals alias geng idaman banget. Semuanya punya peran yang bisa diandalkan sama temennya. Apa aja sih peran mereka?

Ahn Jae Hong
Kakak paling tua dari keempat cowok unyu ini ternyata adalah koki yang paling bisa diandalkan dalam hal masak, lho! Dari awal perjalanan, Ahn Jae Hong-lah yang memasak hampir semua menu. Dan jangan salah, semua makanannya enak-enak dan bikin ngiler meskipun dibuat di tengah gurun pasir dengan bahan seadanya.

Ryu Jun Yeol
Si ganteng yang ternyata adalah petualang ini yang paling bisa diandalkan untuk segala hal. Udah bahasa Inggrisnya paling bagus, dia juga yang lumayan ngerti jalan dan kuat banget nyetir lama. Duh, jadi pengen disupirin deh sama dia!

Go Kyung Pyo
Perannya di Reply 1988 sebagai cowok yang manis, pintar, dan ganteng kayaknya emang cocok dia mainin. Satu lagi, Kyung Pyo juga ternyata jago banget hitung-simpan uang. Jadi, keuangan selama jalan-jalan tuh dia yang megang. Hebatnya, walaupun menghabiskan banyak uang buat macem-macem, mereka masih bisa makan mewah di Namibia, lho!

Park Bo Gum
Si cute Bo Gum emang baru nyusul di hari kedua. Tapi, kehadirannya tuh beneran bikin suasana jadi adem. Sikap Bo Gum yang manis banget bikin semua personel geng jadi nggak habis pikir. Soalnya, bahkan untuk hal-hal kecil dia bilang ‘terima kasih’. Uh, lucu banget, ya! Bo Gum juga asisten koki yang membantu Ahn Jae Hong banget, lho!

Tuh, geng impian banget yaaa mereka. Nah, buat kamu yang mau nonton gimana serunya ‘terdampar’ di Afrika dan lihat zebra lewat di depan mereka, cepetan streaming aja di website favoritmu, yuk! Squad Goals banget! (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …