Jumat , Januari 18 2019
Home / Ternyata / Alasan Cowok Suka Habiskan Waktu Bareng Teman
foto styles weekly

Alasan Cowok Suka Habiskan Waktu Bareng Teman

Walau Senin sampai Jumat bertemu di sekolah, cowok kamu tetap nggak merasa bosan ngabisin weekend bareng teman-temannya. Lebih suka ngumpul dan jalan bareng mereka daripada kamu yang notabene pacarnya. Bahkan, saking seringnya dia keluar rumah buat ketemu teman-temannya, orangtuanya sampai geleng-geleng kepala dan pasrah. Memang segitu asiknya ya jalan sama teman sesama cowok?

Kalau selama ini kamu masih ragu, yang pasti cowok memang lebih suka jalan bareng sama teman-teman cowok. Kalau disuruh memilih jalan sama keluarga atau pacar, kebanyakan cowok tetap pengan jalan bareng teman cowok. Kata penelitian yang dilakukan oleh University of Göttingen, Jerman, hal ini memang wajar dan nggak perlu disalahkan.

Soalnya, ikatan persaudaraan semacam brotherhood yang dirasakan di antara para cowok dianggap ampuh untuk menghilangkan stres. Waktu mereka berkumpul bareng sesama cowok, rasanya jauh lebih relaks, enjoy, dan jarang banget cemas. Tingkat stres mereka waktu ngumpul bareng juga terbukti lebih rendah daripada ngumpul bareng pacar atau keluarganya.

Jadi, maklumi aja kalau pacar kamu suka banget ngumpul bareng teman-temannya. Daripada melarang, lebih baik kamu menyarankannya untuk belajar membagi waktu supaya seimbang. Tetap bisa jalan bareng teman-temannya, tapi juga punya waktu untuk pacar dan (yang lebih penting lagi) keluarganya. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …