Sabtu , Oktober 20 2018
Home / Digital Lifestyle / Apa Iya Kamu Mau Susah Payah Jadi ‘It Girl’
Yuri Nakagawa, It Girl paling keren di Jepang via thirdlooks.com

Apa Iya Kamu Mau Susah Payah Jadi ‘It Girl’

 

Pernah nggak sih ngiri sama temen kamu yang populer? Udah cakep, baik, pinter, populer lagi. Ya, pokoknya segala-galanya, deh, nggak ada cela sama sekali. Enak kali ya jadi yang kayak gitu. Pasti temennya banyak. Pasti dia bisa milih cowok mana aja buat dipacarin. Eits, tunggu dulu, jadi “It Girl” itu nggak segampang yang kamu kira, lho.

Mau di luar sepanas apa pun, kamu tetep harus keliatan fresh dan nggak boleh punya rambut lepek. Nggak gampang lho nggak keringetan di cuaca yang sepanas ini. Tapi, demi menjaga penampilan kamu, entah cuci muka di kamar mandi, pake bedak lagi, atau gimana pun, kamu harus senantiasa terlihat cemerlang.

Nah, pas lagi macet dan tiba-tiba ngerasa laper, kamu nggak bisa gitu aja beli makanan di pinggir jalan. Ya, emang nggak ada yang salah sih beli makanan dari abang-abang yang jualan, tapi kan, kamu “It Girl”, masa belinya di pinggir jalan. Minimal di kantin lah, itu juga kalo kantinnya bersih banget dan rasa makanannya terjamin.

Terus, yang paling nggak enak adalah, kamu nggak bisa sembarangan milih cowok. Cowok yang nantinya jadi pacar kamu haruslah cowok yang juga populer kayak kamu. Misalnya, kamu anak cheerleader, ya pacarannya sama anak basket. Padahal, di lubuk hati yang paling dalam, kamu punya perasaan sama sekretaris OSIS yang tampangnya cukup-cukuplah. Semua-semua yang berhubungan sama kamu haruslah sesuai dengan kamu. Nah, ribet, kan? Masih ngiri sama temen “It Girl”? Mending jadi yang biasa-biasa aja, lagian jadi diri sendiri lebih enak kok.

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …