Jumat , Januari 18 2019
Home / Digital Lifestyle / Asik, Instagram Siapin Video Favorit Kamu
foto adweek

Asik, Instagram Siapin Video Favorit Kamu

 

Buat kamu yang suka nonton video di Instagram, kayaknya makin mudah dapetin video-video unyu yang sering dicari. Apalagi kalau sudah punya tema tertentu yang jadi favorit setiap buka sosial media yang satu ini. Instagram akan memandu kamu milih video yang bisa kamu tonton. Bahkan kamu bisa menemukan channel pribadi yang jadi kumpulan video favorit lewat channel Videos You Might Like.

Video yang direkomendasi Instagram ini dikumpulin dari seluruh dunia lalu dipilah-pilah sesuai dengan temannya. Nah, tema video yang sering kamu tonton nanti berkumpul di channel Video You Might Like. Sudah pasti, fitur tambahan ini membuat Instagram makin menarik karena fitur pencarian yang lama Explore Grid tetep ada. Kamu bisa juga bisa melihat Featured Channel di dalam Explore Grid untuk tema-tema video tertentu. “Jadi Explore Grid masih tetap fungsinya sama seperti sebelumnya,” dalam keterangan di blog Instagram.

Jadi kalo kamu suka nonton video tentang traveling ke pantai, nanti Instagram kasih rekomendasi video-video traveling ke pantai yang menarik. Begitu juga kalo kamu sukanya nonton fashion, fitur Instagram ini akan menunjukkan beberapa video bagus tentang fashion. Nah, kalo ternyata kamu dapetin video yang nggak kamu suka, bisa kasih pencet See Fewer Post Like This.

Untuk menikmati fitur baru ini, kamu mesti sabar dulu karena fitur ini masih untuk pengguna Instagram di Amerika. Tapi, nggak lama lagi fitur ini siap kamu unduh dari App Store maupun Google Play. Syaratnya gampang, up grade aplikasi Instagram kamu ke versi 7.20 lebih dulu. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …