Minggu , Oktober 21 2018
Home / Inspirasi / Asik, Tombol Facebook Nggak Cuma Like Aja

Asik, Tombol Facebook Nggak Cuma Like Aja

 

Kalo dulu kamu kesulitan cari kode yang pas untuk komen status teman di Facebook, sekarang udah nggak lagi. Setelah lama ditunggu, Facebook akhirnya bikin tombol Reaction yang dipasang bareng tombol Like. Wah, tentu ini kabar bahagia dan mungkin kamu sudah mulai coba sejak beberapa hari lalu, ya.

Tombol Reaction ini terdiri dari beberapa emoji untuk ungkapi perasaan Love, Haha, Wow, Sad atau Angry. Jadi kalo kamu sedih baca status teman, kamu bisa pilih tombol Sad. Atau kalo lagi kagum sama postingan teman, bisa juga kamu pake Love atau Wow. Nah, dengan tombol Reaction ini harapannya sih kamu nggak salah paham lagi sama teman atau pacar.

Terus gimana cara pakenya? Nggak sulit, kok. Kamu cukup tekan tombol Like di aplikasi lalu secara otomatis Reaction muncul. Kalo kamu pake komputer, cukup arahkan kursor ke arah tanda Like aja. Nah, di situ nanti muncul pilihan reaksi mana yang mau kamu pilih. Kalo udah, tinggal pencet, muncul deh reaksi kamu. Sejak ada pilihan Reaction ini, kamu nggak perlu ragu lagi karena bisa pilih kode yang sesuai perasaan.

Facebook sebenarnya udah lama mau bikin tombol Reaction ini, tapi masih nunggu reaksi pengguna. Setelah diuji sana-sini, yes putusannya tombol Reaction harus dibikin. Sebab, banyak loh yang ribut dan tengkar gara-gara dikasih Like. Sekarang, kejadian begitu kayaknya nggak perlu terjadi lagi, ya. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …