Jumat , Juli 20 2018
Home / Inspirasi / Aturan First Date, Bayar Sendiri-sendiri Aja!
Makan berdua buat pertama kali, baiknya bayar sendiri aja ya

Aturan First Date, Bayar Sendiri-sendiri Aja!

Cerita tentang first date kayaknya emang seru terus buat dibahas. Apalagi kalau bahas aturan first date yang nggak pernah sama antara satu orang sama yang lain. Mulai dari cerita seneng tentang gimana deg-degan waktu pertama kali digandeng sampe cerita sedih kayak salah orang. Pokoknya, ada-ada aja, deh janjian pertama dan aturan first date yang memang nggak pernah tertulis.

Nah, cerita tentang aturan first date ini kejadian benerasan sama seseorang. Beberapa waktu yang lalu, ada cerita lucu soal aturan first date ini. Jadi, cerita singkatnya begini: setelah si cewek nggak mau diajak ngedate kedua, eh si cowok minta uang buat bayar kopi dikembaliin sama cewek itu. Alasannya, cewek itu nggak suka sama dia dan dia mau pakai uangnya buat traktir cewek lain. Kalau dia mau diajak ngedate yang kedua, uang traktiran nggak usah dibalikin.

Dari cerita konyol ini kamu bisa ambil pelajaran soal aturan first date. Emang sih, udah jadi hal yang wajar kalau yang namanya ngedate, cowok suka bayarin cewek. Bahkan, itu udah jadi aturan buat beberapa orang. Tapi, kadang nggak ada salahnya kok bayar sendiri. Dengan bayar makanan kamu sendiri pas lagi negdate, kamu bisa nunjukkin kalau kalian sama-sama bisa diandalkan. Lagi pula, dengan bayar sendiri-sendiri, kamu bisa nunjukkin pride-nya kamu sebagai cewek yang mandiri.

Nah, jadi, pas ngedate besok bayar makanan kamu sendiri ya buat ngehindarin hal fail kayak cerita si cowok sama cewek itu. Happy dating, guys!  (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …