Rabu , Januari 24 2018
Home / Inspirasi / Balikan Lagi Sama Mantan Itu Juga Butuh Waktu

Balikan Lagi Sama Mantan Itu Juga Butuh Waktu

Sama kayak deketin gebetan waktu PDKT, yang namanya mau balikan lagi sama mantan ternyata juga ada tahap-tahapnya. Mulai dari hubungin dia lagi, ketemuan lagi, saling membuka diri dan selanjutnya, dan seterusnya. Sekilas memang kayaknya lebih gampang balikan lagi sama mantan daripada cari yang baru. Sebabnya, apalagi kalau bukan karena kamu udah saling kenal dan pernah jadian di masa lalu. Tapi, emang ada jaminan kalo dia belum berubah?

Kalo emang serius mau balikan lagi sama mantan, ya, deketin aja dulu pelan-pelan. Kamu nggak bisa lagi semau yang kamu suka. Makhluk yang namanya mantan kan juga manusia yang punya perasaan, bukan mi instan yang ditunggu tiga menit terus bisa langsung jadian. So, waktu kamu mulai deketan lagi, dia juga butuh waktu buat mastiin perasaannya. Apa iya dia udah siap kalo kamu masuk lagi ke hidupnya.

Nah, kalo emang kamu udah nggak sabar banget buat balikan lagi sama mantan, ya, ditahan dulu gelora asmaranya. Soalnya, kamu emang nggak bisa nuntut dia buat buru-buru dengan alasan kalian udah pernah jadian dan dia mau jadi segala-galanya. Yang dulu, ya dulu. Apalagi kalo putusnya udah lama dan baru-baru ini aja deketan lagi. Lagian, nggak mau kan kalo kamu nembak sekarang dan dikasih jawaban “Entar dulu, ya” atau malah iya jadian tapi ujung-ujungnya putus dan jadi mantan lagi?

Tuh, masa iya kamu mau punya mantan yang sama dua kali? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Hampir Jadi Ahjussi, 5 Idol Ini Kelihatan Baby Face Banget!

Yang namanya awet muda memang nggak berlaku buat para cewek aja. Terutama, kalau kamu berprofesi …