Rabu , November 21 2018
Home / Ternyata / Beda Bentuk CD, Beda Juga Waktu Pakainya

Beda Bentuk CD, Beda Juga Waktu Pakainya

Tiap kali mau pergi nge-date atau ada acara penting, paling sibuk sama acara milih baju. Kalau bajunya udah dapat, terus lanjut milih tas. Udah gitu, lanjut sama ribet milih sepatu.

Yang namanya cewek, wajar ya kalau pusing sama penampilan gitu. Abisnya, emang jenis baju, sepatu, sama tas cewek itu macem-macem, sih! Sebenarnya, ada loh satu barang penting yang kamu juga harus pilih sesuai dengan acaranya: celana dalam. “What? Celana dalam kan bentuknya sama-sama segitiga!” Eh, kata siapa? Nih, coba simak jenis celana dalam dan kapan waktu yang tepat buat pakainya, yuk!

Boy shorts
Beda sama celana dalam biasanya, boy short bentuknya kayak spongebob alias agak kotak. Tapi, beda loh sama stretch short yang biasa kamu pakai buat dalaman rok. Kalau stretch short termasuk luaran, kalau boy short emang celana dalam dan bisa langsung dipakai. Walaupun beda, fungsinya agak-agak sama, yakni biar bentuk celana dalam nggak akan menjiplak kalau kamu lagi pakai dress atau rok span.

French cut
Jenis yang ini adalah salah satu yang paling banyak dipakai. Coba deh perhatiin, mungkin semua celana dalam kamu malah bentuknya gini. Jenis french cut ini memang dibuat untuk melindungi bagian pinggul hingga daerah kewanitaan. Tapi, bagian lubang pahanya didesain setinggi mungkin biar paha kamu nyaman. Biasanya, jenis french cut ini enak dipakai pas kamu pakai celana jeans.

Hipsters
Kenapa disebut hipster bisa jadi karena banyak renda-rendanya. Tapi, masih ada juga kok celana dalam hipster yang nggak pakai renda. Walaupun bentuknya segitiga, tapi bedanya bagian pinggul kamu nggak tertutupi. Kelebihannya, kamu jadi bisa pakai low rise jeans atau celna biasa yang dipakai di pinggul.

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …