Senin , Desember 10 2018
Home / Ternyata / Beda Cowok dan Cewek Selama Punya Status Jomblo
foto pinterest

Beda Cowok dan Cewek Selama Punya Status Jomblo

Setiap orang memang punya pendapat sendiri tentang jomblo. Ada yang santai walau udah bertahun-tahun nggak pacaran. Tapi, banyak juga yang insecure sendiri tanpa kehadiran sang pacar. Nah, kalau menurut survei yang dilakukan oleh Matchmaking, ternyata cewek lebih bisa menikmati masa kesendirian dibandingkan cowok selama menjalani hari-hari sebagai jomblo.

Cewek bisa lebih menerima status jomblo karena merasa punya waktu lebih banyak untuk sendiri kalau belum punya pacar. Mau jalan ke mall seharian atau duduk manis di salon mencoba segala macam perawatan. Mau nonton drama Korea seharian juga nggak soal karena nggak ada yang protes atau melarang. Makanya, cewek merasa lebih nyaman dengan status jomblo.

Kalau cowok yang jadi jomblo sudah pasti lain lagi ceritanya. Status jomblo sering membuat cowok kesepian. Apalagi kalau nggak ada kegiatan yang mesti dilakukan. Wajar kalau akhirnya merasa gelisah, bingung, dan nggak tahu harus bagaimana. Mau jalan juga nggak enak karena nggak ada teman. Akhirnya, mereka mencari pelarian dengan main game, olahraga, atau mungkin cuma malas-malasan di kamar.

Walau cewek bisa lebih menerima status jomblo, bukan berarti cowok nggak bisa juga. Soalnya, nggak punya pacar itu pilihan. Nggak sedikit juga yang jadi jomblo malah lebih bahagia dan lebih sukses daripada yang sudah pacaran. Maklum, cinta dan pikiran mereka cuma fokus buat kesenangan dan hobinya. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …