Jumat , Januari 18 2019
Home / Ternyata / Beda Jenis Tas, Ternyata Beda Juga Fungsinya

Beda Jenis Tas, Ternyata Beda Juga Fungsinya

Mungkin selama ini kamu selalu pakai satu tas ke manapun. Entah itu ke sekolah, jalan-jalan, les, atau pergi bareng gebetan. Tas itu tentu hanya satu model dan nggak akan kamu ganti sampai rusak.

Selama ini mungkin kamu mengira semua tas punya fungsi yang sama, yaitu membawa barang. Sebenarnya nggak salah juga, sih. Tapi nggak sepenuhnya benar juga. Meski semua jenis tas punya fungsi membawa barang, beda jenis tas beda juga mempengaruhi beban yang kamu bawa dan fungsitas itu, lho! Yuk, kenali dulu fungsi tas sesuai jenisnya berikut:

Selempang
Fungsi tas selempang sebenarnya untuk tampil lebih stylish. Beban yang dianjurkan untuk dibawa tas selempang nggak terlalu banyak, kurang dari tiga kilogram. Kamu tentu cuma bisa pakai tas selempang ketika kamu pergi ke pesta teman dan memang nggak memungkinkan untuk pakai tas jenis lainnya, sih.

selempang

 

Ransel
Kalau sedang butuh tas yang bisa memuat lebih banyak, maka jenis tas ransel adalah jawabannya. Dengan ransel, kamu bisa membawa tiga sampai enam kilogram. Ransel cocok banget untuk bawa-bawa buku paket sekolah yang super tebal.

ransel

 

Dorong
Sering sakit bahu karena pakai tas selempang? Juga sakit pundak karena pakai ransel? Pakai tas dorong aja. Tas dorong dibuat untuk memudahkan kamu dalam membawa beban yang sangat berat.

dorong

 

Dari tiga jenis tas ini, kira-kira mana yang sering kamu pakai untuk jalan-jalan? (kmn)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …