Sabtu , Agustus 19 2017
Home / Digital Lifestyle / Begini Cara Bikin Background Status Facebook

Begini Cara Bikin Background Status Facebook

Seharian ini tiba-tiba sebagian background status Facebook teman-teman kamu pada berubah semua. Kalau sebelumnya mereka suka pakai latar belakang warna-warni untuk bikin status, mulai hari ini ternyata ada yang beda. Yes, media sosial yang satu ini memang sedang menguji fitur baru untuk memilih background status.

Karena masih dalam tahap uji coba, belum semua akun bisa langsung pakai background status Facebook yang baru ini. Kalau kamu penasan mau mencoba, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari akun teman yang sudah dipasang backrgound terbaru ini.

Kalau sudah ketemu, kamu bisa buka lalu perhatikan bagian kiri bawah status yang sudah ada latar belakang foto atau gambar. Nanti kamu akan menemukan tombol “Try this background in your post”. Kalau sudah ketemu, tekan tombol ini dan kamu akan masuk ke kolom pembuatan status yang sudah dilengkapi dengan latar gambar atau foto.

Untuk sementara, kamu hanya bisa coba foto atau gambar yang sudah ada di status teman. Selain itu, kamu belum bisa memili variasi karena kabarnya fitur background status Facebook ini masih dalam uji coba. Jadi, kamu nggak perlu buru-buru mencoba gambar lain. Sebelum mencoba, ada baiknya kamu update dulu Facebook kamu dengan fitur yang sudah bisa pakai latar warna seperti sebelumnya. Selamat mencoba.

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Selain Buat Narsis, Ini Manfaat Lain Media Sosial

Di zaman serba online sekarang ini, berbagai aplikasi media sosial memang udah menjadi bagian dari …