Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Begini Cara Menghadapi Cowok Perokok
foto kdramafever

Begini Cara Menghadapi Cowok Perokok

 

Ganteng, pintar, jago olah raga, pokoknya cowok kamu idaman banget, deh! Itu belum seberapa. Kalau sisi romantisnya udah keluar, langsung deh kamu merasa cewek paling beruntung sedunia.

Bukannya nggak bersyukur, tapi, ada satu hal yang sebenarnya diam-diam nggak kamu suka dari dia. Yap, ketergantungannya sama puntung rokok setiap saat bikin kamu jadi ilfeel sekaligus khawatir. Tapi, gimana ya caranya biar tahan menghadapi cowok perokok dan berusaha bikin dia tinggalin kebiasaannya itu?

“Kalau mau merokok…”
Kalau boleh jujur, sebenernya merokok atau nggak itu benar haknya dia. Tapi, kamu berhak untuk sehat dengan nggak deket-deket sama asap yang akan bikin kamu “ikutan” jadi perokok pasif. Sayang sih, tapi sakit nggak usah ajak-ajak lah, ya! So, selalu kasih batasan kayak jangan cium kening kalau habis merokok atau merokok dengan jarak 10 meter dari kamu, ya!

Jangan dipaksa berhenti
GMZ! Udah kemarin dibilang jangan merokok, terus masih juga merokok. Mungkin buat kamu yang nggak pernah merokok pasti mikir melepaskan benda mematikan yang satu itu gampang-gampang aja. Padahal, susah banget! Makanya, yang namanya dibilangin sekali terus berhenti tuh udah kayak mimpi. Malah, kebanyakan mereka yang dipaksa berhenti akan balik merokok dengan dosis yang lebih besar lagi, loh!

Ajak pelan-pelan, yuk!
Kayak pacaran, yang tulus dari hati itu biasanya lebih gimanaaa gitu. Nah, biar dia bisa pelan-pelan berhenti, ajak aja mulai ketagihan sama kebiasaan baik kayak jogging atau main basket. Mulai dari ajakan ngedate sambil olah raga aja dulu.

Satu lagi dan yang paling penting adalah dengan kasih pengertian kalau kamu nggak mau kehilangan dia. Ehem! Selain bikin dia berhenti merokok, kalian juga bisa makin lengket, kan? (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …