Minggu , Desember 16 2018
Home / Astaga / Begini Isi Surat Gadis Kecil yang Dibalas Bos Google
foto hindustantime

Begini Isi Surat Gadis Kecil yang Dibalas Bos Google

Waktu kecil dulu, pasti kamu pernah punya cita-cita kalau udah dewasa. Ada yang mau jadi astronot, pilot, juga ingin bantu orang lain dengan jadi dokter. Nah, saat ini, pasti kamu sedang berusaha untuk bikin cita-cita itu jadi nyata, kan? Apalagi kamu nggak boleh kalah sama adik kecil bernama Chloe Bridgewater ini.

Gadis kecil dari Hereford, Inggris ini ternyata punya cita-cita kerja di sala satu perusahaan terbesar di dunia, yakni Google. Biar cita-cita itu nggak cuma di angan-angan, Chloe Bridgewater kirim surat ke bos Googgle, Sundar Pichai. Dia kasih tahu kalau pengen kerja di sini karena suka sama komputer dan robot.

Selain karena suka robot dan komputer, Chloe juga kasih alasan lain kayak bisa menaiki bean bags, turun perosotan, dan juga main go-kart yang bisa dilakukan di kantor Google. Lucunya lagi, cewek ini nggak cuma pengen kerja di Google, tapi di perusahaan cokelat juga. Dan, ini yang bikin tersenyum: dia mau ikut olimpiade renang.

Ternyata surat gadis kecil ini nggak bertepuk sebelah tangan. Sundar Pichai bener-bener balas surat adik kecil yang baru berumur 7 tahun ini. Pichai bilang kalau semuanya bisa ia lakukan kalau terus berusaha dan belajar. Ia juga menunggu lamaran kerja Chloe kalau sudah besar dan dewasa nanti. Surat ini ditandatangani langsung sama Sundar Pichai kayak di bawah ini.

surat chloe

Surat ini bikin Chloe seneng banget. Kata ayahnya, gara-gara surat ini anaknya jadi lebih semangat belajar. Buat kamu yang sudah punya cita-cita, nggak ada salahnya siap-siap dari sekarang, ya. (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …