Jumat , Desember 14 2018
Home / Digital Lifestyle / Begini Tipe Cowok Impian Member Lovelyz
foto instagram/official.lovelyz

Begini Tipe Cowok Impian Member Lovelyz

 

Sejak dibentuk tahun 2014, girlband Lovelyz makin eksis aja karena nggak berhenti bikin single dan album sambil terus konser di mana-mana. Belakangan, delapan cewek ini juga makin rajin aja jadi bintang iklan macem-macem produk. Karena sering jadi bintang iklan, mereka sering ditawarin jadi cover majalah. Beberapa waktu lalu, mereka jalanin sesi pemotretan untuk majalah Geek. edisi Maret 2016 Nah, karena majalah ini khusus buat cowok, udah pasti mereka ditanya soal cowok impian yang pengen mereka dapetin.

Meski mereka member girlband yang sama, eh ternyata cowok impiannya nggak ada yang sama, loh. Masing-masing member malah punya gambaran sendiri soal cowok impiannya. Ada yang suka tipe cowok romantis, ada juga yang seneng cowok humoris. Yah, pokoknya macem-macem deh tipe yang mereka harapkan. Kim Ji Yeon yang biasa dipanggil Kei misalnya, sukanya cowok yang lucu dan imut-imut karena bikin nyaman. “Aku cari cowok yang bisa bikin aku nyaman,” katanya. Meski lucu dan imut, cowok itu harus bisa bimbing dia, loh. Istilahnya, jadi imam, gitu.

Lain lagi sama Lee Soo Jung yang punya nama panggung Baby Soul. Dia nggak punya impian yang macem-macem. “Yang penting dia baik,” katanya. Leader Lovelyz yang lahir tahun 1992 ini tetap kasih patokan soal cowok baik. Misalnya, pas ulang tahun dia datang bawa coklat dan ngajak makan berdua sambil tiup lilin. Syukur-syukur kalo kasih hadiah yang lain.

Nah, kalo Ryu Su Jeong yang punya nama panggung Sujeong agak sedikit beda, sih. Dia maunya cowok yang suka gandeng tangan kalo jalan berdua. Terus makan cemilan dan minum kopi juga bareng sambil gandengan tangan. Pokoknya yang suka gandeng-gandeng tangan, Sujeong suka banget. Kalo Yoo Jie Ae atau Jiae, suka cowok yang seneng nonton film di bioskop. Setelah nonton, cowoknya mesti mau anter pulang. “Itu tandanya cowok tanggung jawab,” katanya. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …