Jumat , Januari 18 2019
Home / Digital Lifestyle / Begini Usaha Cinta Laura Main Film di Amerika
Cinta Laura lagi menikmati liburan di pantai Amerika via instagram/claurakeihl

Begini Usaha Cinta Laura Main Film di Amerika

 

Meski namanya masuk daftar pemain film Fantastic Beasts and Where to Find Them di situs film imdb.com, Cinta Laura belum mau kasih komentar. Pertanyaan di akun Instagram dia juga belum dibalas. Begitu juga dengan ibunya, Herdiana Keihl yang belum mau komentar peran yang bakal dimainin Cinta di film penggalan Harry Potter ini. Katanya sih, biar produser yang ngomong dan nggak bikin kabar jadi simpang siur. Yang pasti, nama Cinta disebut meranin Candy Store Girl alias gadis penjual permen di film ini.

Cinta emang nggak mau kelewat pede. Meski punya prestasi sekolah, musik, dan film yang oke, dia tetep cewek yang rendah hati dan nggak suka gembar-gembor. Cita-citanya tetap bisa main di film-film bikinan Hollywood bareng aktor-aktor kelas dunia. Usaha yang dia jalani ternyata nggak segampang yang dikira banyak orang. Setelah lulus Columbia University, cewek 21 tahun ini emang nggak pulang ke Indonesia dulu. Dia milih ikutan sekolah akting dan ikutan audisi di ratusan film. “Dari audisi 100 film, eh yang lolos cuma satu,” kata ibunya.

Salah satu film Hollywood yang udah dibintangi adalah The Philosophers. Meski udah main di film ini, ternyata nggak mudah lulus casting di film lain. Pernah suatu ketika Cinta hampir lulus casting serial bikinan Disney. Tapi, dia gagal pas tinggal selangkah lagi. Begitu juga pas ikutan casting film Les Miserables dan Star Wars. Di film Les Miserables, Cinta berebut tempat buat meranin Cosette dengan Amanda Seyfried. Eh, tinggal selangkah lagi ternyata peran itu gagal dia dapetin. “Yang Star Wars juga begitu,” kata ibunya.

Meski udah jatuh bangun, Cinta nggak mau menyerah. Dia tetep pasang target bisa main di film Hollywood. Biar targetnya bisa diukur, Cinta pasang target tahun 2017 udah harus lulus casting film-film Hollywood. Kalo target ini nggak kesampaian, dia mau putar haluan dulu lanjutin kuliah ambil program master. Oh ya, waktu lulus S1 Psikologi dan Sastra Jerman Universitas Columbia, prestasi Cinta Laura ternyata keren bener, loh. Dia lulus dengan predikat Cum Laude karena Indeks Prestasi Kumulatif dia sampe 3,9 dari nilai maksimal 4.

Jadi, wajar dong kalo Cinta Laura boleh kamu tiru. Udah pinter sekolahnya, cantik orangnya, rendah hati dan santun perilakunya, sampe bisa main di film-film Hollywood. Coba kurang keren apa lagi dia. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …