Jumat , Januari 18 2019
Home / Ternyata / Berani Nggak Kentut di Depan Pacar?
foto psycoshare

Berani Nggak Kentut di Depan Pacar?

 

Lagi nonton berduaan sama pacar di ruang tamu, tiba-tiba tercium bau karet terbakar. Berhubung dalam ruangan itu cuma kamu sama pacar, dalam hati pasti ngerasa bersalah dan malu sama dia. Tiba-tiba, dia nanya, “kamu kentut, ya?”.

Mungkin juga, kamu ada di posisi sebaliknya. Karena udah nggak tahan banget nahan kentut, kamu akhirnya melepaskan beban tubuh yang satu itu. Habis itu, tinggal ketawa-tawa deh sambil bilang “aku abis kentut, lho”.

Pede atau nggaknya kamu kentut di depan pacar, ternyata juga dialami oleh banyak orang, loh! Menurut suvery yang dilakukan oleh Mic terhadap 125 orang, 29 persen bilang kalau umumnya mereka butuh 2-6 bulan untuk bisa kentut di depan pacarnya. Wah, lama juga, ya! Ya iyalah, kentut tuh emang nggak jauh sama keinginan buat pacaran, yang penting harus nyaman dulu, kan?

Eits, ada yang lebih lama, lho! Ternyata, 25% dari peserta survey justru bilang mereka butuh waktu yang lebih lama, yakni antara 6-12 bulan. Ya ampun, buat berani kentut di depan pacar aja harus nunggu setahun, ya! Selain yang emang butuh waktu lama banget itu, ada juga nih yang bisa dengan pedenya kentut di depan pacar dalam waktu beberapa minggu aja.

Ada yang berani, pasti ada juga yang nggak sama sekali. Tapi, presentasinya kecil, kok. Menurut survey itu, cuma 7% orang yang bilang mereka nggak akan pernah kentut di depan pacar. Padahal, sebenarnya kentut di depan pacar tuh bisa jadi penunjukan kenyamanan kamu dalam hubungan, lho. Makin berani kamu kentut di depan dia, makin nggak ada beban yang kamu rasakan. Nah, kalau kamu, berani nggak nih kentut di depan pacar? (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …