Rabu , November 21 2018
Home / Digital Lifestyle / Berapa Lama Chat Kamu Dibalas Sama Dia?
Foto pixabay

Berapa Lama Chat Kamu Dibalas Sama Dia?

 

Selain lihat makhluk halus, gebetan adalah salah satu makhluk yang suka banget bikin deg-degan. Cuma lihat jambulnya dari balik semak-semak aja, kaki bisa jadi lemas nggak berdaya kayak lihat hantu. Belum lagi kalau ngobrolin soal chat. Dibales deg-degan, nggak pun tetep deg-degan.

Kalau dilihat-lihat, ternyata lama durasi dia balas chat punya hubungan lho sama pentingnya arti keberadaan kamu buat dia! Nah, kalau kamu lagi berada dalam zona pedekate sama gebetan, coba ukur kadar arti kamu bagi dia di sini, yuk!

5 detik – 1 menit
Biasanya apa sih yang sering kali kamu lakukan dengan segera? Pasti sesuatu yang penting, kan? Yap, kira-kira kayak gitu deh arti kamu sekarang soalnya kamu adalah prioritas dalam hidupnya. Ciye! Hidungnya ngambang geer nih, kayaknya!

5 – 15 menit
Kamu penting, tapi mungkin aja dia butuh waktu untuk merangkai kata-kata. Soalnya, bisa jadi dia juga lagi deg-degan takut salah ngomong sama kamu. Jadi, boleh tuh kamu nyiramin bunga-bunga harapan di hati kamu, ya!

1 jam
Dia bukan orang yang nggak punya kerjaan, lho. Dengan waktu satu jam, bisa jadi dia masih menyempatkan membalas kamu di tengah kesibukan dia yang padat. Nah, kamu juga jangan kayak nggak ada kerjaan nunggu balasan chatnya sampai melototin layar handphone, ya!

5-12 jam
Ngucapin selamat pagi, dibalasnya selamat malam. Ngucapin selamat malam, besok siang baru dibalas. Kalau dalam waktu itu nggak ada yang lagi dikerjain, bisa jadi dia bales kamu karena nggak enak aja, lho. Udah deh, siap-siap untuk yang terburuk aja, yuk!

1 hari
Hmmm, kalau punya harapan, mending disapu-sapu aja dari sekarang. Soalnya, agak nggak mungkin sih dalam keadaan yang biasa-biasa aja seseorang nggak punya waktu satu menit cuma buat balas chat, kan?

Seminggu
Whooops. Kamu chat apa kirim surat, sih? Belanja di online shop aja ada yang bisa sehari sampai, lho! Jadi, masih berani nyimpen harapan kalau tau arti kamu bagi dia segitu aja?

Nggak dibalas
No message is a message. So, nggak usah nunggu sampai hitungan ketiga, angkat koper dan bungkus harapan kamu sekarang, ya!

Eh, hampir lupa. Ukuran ini dibalas dari rata-rata chatnya, ya! Jadi bukan hari ini chatnya sering, terus besok dia bales lagi lama dan kamu langsung mikir yang nggak-nggak. Jadi, yaaa dikira-kira aja, OK? (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …