Minggu , Desember 16 2018
Home / Inspirasi / Berharap Diseriusin? Tunggu Hubungan Kalian Satu Tahun Dulu

Berharap Diseriusin? Tunggu Hubungan Kalian Satu Tahun Dulu

Selain merevisi skripsi yang nggak ada habisnya, sebagai mahasiswa tingkat akhir kamu juga sibuk memikirkan masa depan. Mulai dari wisuda mau memakai kebaya atau nekat tshirt dan jeans aja, enaknya bekerja di mana, sampai yang paling krusial… mau dibawa ke mana hubungan kalian. Yes, setelah lulus nanti, kamu pasti langsung diserbu dengan pertanyaan kapan-nikah-kapan-nikah. Nah, masalahnya, pacar kamu sama sekali belum menunjukkan tanda-tanda mau serius, tuh.

Ya, sebenarnya nggak perlu buru-buru, sih. Dan lagi, kamu memang nggak bisa memaksa pacar buat berpikir sejauh itu. Soalnya, menurut survei yang dilakukan oleh Match.com pada dua ribu orang peserta, seseorang cenderung membicarakan tentang masa depan hubungannya setelah melewati masa satu tahun pacaran. Kesimpulan tersebut diambil setelah 33% peserta yang ada berpendapat demikian. Setelah satu tahun, mereka baru merasa yakin dengan hubungan yang dijalani dan berpikir untuk lebih serius.

So, kalau hubungan kamu baru berumur 3—6 bulan, jangan berharap pacar kamu udah punya rencana yang lebih besar buat hubungan kalian. Soalnya, hubungan yang umurnya nggak beda jauh dengan para jagung di ladang sana cenderung masih labil dan gampang berubah-ubah. Tapi, ya, nggak menutup kemungkinan sih kalau tiba-tiba pacar ingin secepatnya menuju ke arah sana. Tergantung karakternya juga, kan setiap orang beda-beda. (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …