Minggu , Desember 16 2018
Home / Ternyata / Biar Ide Kreatif Muncul Waktu Buang Air Besar
foto wovgo

Biar Ide Kreatif Muncul Waktu Buang Air Besar

Sudah berjam-jam di depan laptop untuk cari judul makalah ternyata hasilnya sia-sia. Nggak satu judul pun yang bisa kamu dapat meski sudah berusaha sekuat pikiran. Dari semua rancangan yang kamu buat, nggak satu pun yang sukses jadi judul beneran. Padahal waktu mengumpulkan paper makin dekat. Belum lagi persiapan lain yang mesti kamu beresin biar besok bisa tampil keren di depan teman-teman sekelas.

Judul yang kamu cari-cari ternyata muncul begitu aja pas kamu buang air besar di kamar mandi. Padahal kamu baru lima menit di sana. Tapi, setelah kotoran di dalam perut keluar, yang kamu rasakan bukan hanya perasaan lega. Ide judul makalah tiba-tiba melintas. Pengalaman dapat ide kreatif waktu buang air besar rupanya nggak hanya sekali dua kali kamu rasakan, tapi sudah beberapa kali.

Begitu kotoran keluar dari tubuh, yang kamu rasakan semacam relaksasi. Saat itu juga otak masuk gelombang Alpha. Kondisi ini yang membuat otak jadi rileks, tenang, dan memori yang pernah masuk muncul pelan-lahan. Nah, memori yang muncul lagi ini yang sebenarnya menjadi ide kreatif. Tapi, kalau nggak pernah ada memori yang masuk, ya susah juga idenya keluar. Ini kayak kenangan sama mantan. Kalau nggak pernah punya mantan mana mungkin muncul kenangan, bukan.

gelombang otak

Biar ide kreatif selalu muncul saat buang air besar, otak kamu mesti diisi dengan banyak memori lebih dulu. Makin banyak memori dan ingatan yang masuk, makin besar peluang kamu daperin ide segar waktu buang air besar. Selain itu, usahakan kamar mandi yang kamu pilih itu tenang dan nggak berisik. Soalnya, kalau di sekitar kamar mandi ramai dan berisik, bukan cuma ide kreatif yang susah keluar. Bisa-bisa kotoran di lambung kamu juga susah keluar yang bikin perut sakit tambah melilit. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …