Kamis , November 23 2017
Home / Ternyata / Bibir Menua Kalau Keseringan Minum Pakai Sedotan
foto newscanada

Bibir Menua Kalau Keseringan Minum Pakai Sedotan

Membaca Webtoon sambil rebahan di kasur sungguhlah terasa nikmatnya. Bahkan, kalau tiba-tiba tersedak gara-gara terlalu asik tertawa, kamu lebih memilih minum pakai sedotan. Nggak mau repot bangun dari kasur dan cari praktisnya aja. Hmm, padahal sering minum pakai sedotan nggak bagus buat kamu, loh.

Jadi, menurut ahli kecantikan Renée Rouleau, sering minum pakai sedotan bisa membuat kamu mengalami keriput di sekitar mulut. Soalnya, gerakan bibir yang mengerucut memicu pecahnya kolagen dan menurunkan tingkat elastisitas. Garis-garis halus yang seharusnya nggak muncul, malah timbul dan akhirnya membekas.

Dan, nggak cuma sedotan, hal tersebut juga akan terjadi kalau kamu sering minum langsung dari botol. Soalnya, mulut botol yang berukuran kecil juga membuat kamu terpaksa mengerucutkan bibir. So, jalan terbaik memang minum pakai gelas, kan? Lebih baik bangun sebentar dari kasur kesayangan daripada bibir kamu berakhir menua dalam sekejap, loh. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

keramas poni

Malas mencuci rambut? Hiii, hati-hati alami 3 hal ini!

Walau bisa membuat kepala terasa lebih segar, nyatanya mencuci rambut alias keramas masih memiliki kendala …