Rabu , Juni 20 2018
Home / Digital Lifestyle / Bukan Cuma Kucing, Artis Juga Bisa Malu-malu
Waktu dateng ke Venice Film Festival, begini nih gaya malu-malunya via hollywoodreporter.com

Bukan Cuma Kucing, Artis Juga Bisa Malu-malu

 

Kamu udah tahu belum penyanyi yang namanya Sia? Ya, bener namanya Sia, nggak ada tambahan lagi. Penyanyi yang juga penulis lagu itu emang dikenal pemalu dan nggak suka nunjukkin mukanya. Bahkan, waktu nyanyi di atas panggung, Sia lebih suka ngebelakangin penonton dan ngadep ke tembok. Waktu tampil di depan publik pun, Sia bakalan nyari cara buat nutupin mukanya.

Kayak yang baru-baru ini dilakuin pas dateng ke acara Venice Film Festival. Sia dateng pake baju item-item. Normal? Emang. Yang bikin heboh adalah rambut yang nutupin mukanya plus pita item yang gede banget. Ya, niat hati sih emang mau nutupin muka, tapi apa daya kalo semua orang malah jadi ngeliatin Sia.

Nah, kalo kamu setipe sama Sia yang suka malu-malu, mungkin ada baiknya nggak pake pita segede gaban pas dateng ke acara ultah temen kamu. Bukan cuma ngundang perhatian, kamu juga nggak mau kan salah dikira jadi kado raksasa?

 

Diajak foto fans, eh dia malah ngadep ke belakang (scahw.com.au)
Diajak foto fans, eh dia malah ngadep ke belakang (scahw.com.au)

 

Pas udah nggak malu-malu lagi, begini wajah asli Sia (etonline.com)
Pas udah nggak malu-malu lagi, begini wajah asli Sia (etonline.com)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …