Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Bukan Scoop, Es Krim Ini Dipotong Mirip Lontong!
foto: Lezzetli Mediterranean Ice Cream

Bukan Scoop, Es Krim Ini Dipotong Mirip Lontong!

Yang namanya es krim memang selalu menyenangkan buat dimakan. Apalagi, di tengah hari bolong waktu musim lagi panas-panasnya seperti sekarang ini. Nah, kalau biasanya es krim disajikan di atas cone dengan ukuran per scoop, berbeda ceritanya dengan es krim yang satu ini. Berbentuk potongan menyerupai lontong sate ayam, Lezzetli ice cream sukses banget menarik perhatian banyak orang!

Dibuat dengan campuran natural plant fibers dan bukan telur, Lezzetli ice cream mempunyai tekstur yang lebih tebal dan kenyal daripada es krim pada umumnya. Tapi, nggak perlu sampai mengeluarkan tenaga ekstra buat memotongnya, soalnya es krim yang berasal dari New York – Amerika ini tetap terasa ringan buat dimakan. Terus, pilihan rasanya juga nggak kalah unik, loh. Mulai dari mastiha, spiced date, chocolate orange blossom, tart cherry, dan chios vanilla.

foto: Lezzetli Mediterranean Ice Cream

 

Dimakan langsung udah enak, apalagi begitu ditambah topping. Yup, di sana mereka juga menyediakan beberapa topping seperti pistachio, rose syrup, dan turkish cotton candy atau yang dikenal sebagai arum manis di Indonesia. Nom, nom, nom!

foto-foto: instagram.com/lezzetliicecrm

 

Hmm, masih penasaran sama mereka? Gih, langsung kepo sendiri di @lezzetliicecrm(mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …