Jumat , Januari 18 2019
Home / Astaga / Buronan Ini Protes Karena Fotonya Kurang Cakep
Foto ini yang disebarkan oleh polisi buat cari buronannya via nbcnews

Buronan Ini Protes Karena Fotonya Kurang Cakep

 

Aparat kepolisian dari Lima Police Department di Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat nggak habis pikir dengan ulah tersangka kasus kejahatan bernama Donald A. Chip Pugh ini. Udah dipanggil ke pengadilan berkali-kali, tetap saja dia bandel nggak mau datang. Akhirnya polisi nyebarkan foto buronan berumur 45 tahun ini buat kasih tahu masyarakat. Siapa tahu ada yang kenal atau lihat dia di jalanan dan sekitar rumah mereka. Polisi minta bantuan masyarakat untuk kasih informasi tempat Pugh sembunyi.

Karena foto-foto itu disebar ke semua penjuru kota, Donald A. Chip Pugh akhirnya tahu kalau dia lagi dicari-cari polisi. Bukannya takut ditangkap, dia merasa foto-foto yang disebar polisi kurang cakep. Makanya dia kirim foto yang lebih keren ke kantor Lima Police Departement. Di foto terbaru, dia pake jas sambil nyetir mobil yang ada sunroof-nya. Pokoknya dia tampil necis dan klimis. Dia minta polisi mengganti foto yang udah disebar dengan foto selfie terbarunya. “Nah, foto yang ini lebih bagus, dan yang satu itu jelek,” kata dia kasih pesan ke polisi seperti dikutip NBCNews, 12 Januari 2016.

 

Buronan ini minta polisi ganti fotonya dengan foto yang ini
Buronan ini minta polisi ganti fotonya dengan foto yang ini

 

Karena terima kiriman foto dari buronan yang lagi dicari-cari, polisi Kota Lima perlu jelasin ke masyarakat. Lewat akun Facebook-nya, posisi kasih penjelasan begini. “Foto ini dikirim kepada kami oleh Pugh sendiri. Kami berterima kasih karena ia membantu, tapi lebih kami hargai kalau ia datang bicara kepada kami…tentang sejumlah dakwaan.” Oh ya, Pugh mesti jalani sidang di pengadilan karena nyetir sambil mabuk dan beberapa kasus lain. Oalah, ada-ada saja ulah buronan yang satu ini. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …