Rabu , November 21 2018
Home / Inspirasi / Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. Padahal, walau ingin setengah mati, sampai sekarang kamu masih tetap menjomblo. Jangan-jangan benar apa yang dikatakan teman-teman kalau kamu kurang menarik. Penampilan dan wajah sudah cantik, tapi soal menarik apa nggak itu pasti urusan yang berbeda.

Dibilang kurang menarik walau wajah cantik memang bikin penasaran. Soalnya, buat cowok, wajah cantik itu jadi salah satu daya tarik utama mereka mau deketin kamu. Ternyata, menarik itu nggak hanya soal wajah dan penampilan. Bisa juga karena perilaku atau kebiasaan yang kamu tunjukkan pada mereka. Nggak heran kalau ada yang wajahnya biasa-biasa aja, tapi menarik buat banyak orang. Nah, biar kamu yang sudah cantik jadi tambah menarik, nggak ada salahnya kamu coba tiga hal di bawah ini.

Sering-sering baca

baca buku

Mulai dari koran langganan Ayah, majalah bulanan yang biasa dibeli, komik tetangga, sampai buku-buku yang ada di perpustakaan. Semakin sering dan semakin banyak yang dibaca, wawasan kamu pasti bertambah luas. Mengobrol dengan kamu yang selalu connect jelas nggak lagi terasa membosankan.

Explore ekskul yang lain

ekskul

Udah terbiasa ikut ekskul melukis sejak zaman TK dulu? Hmm, berarti udah saatnya kamu explore ekskul yang lain. Entah yang berbau olahraga seperti basket atau futsal, atau mungkin bela diri yang nggak kalah menegangkan. Ya, siapa tau kan diam-diam kamu mempunyai bakat terpendam dan bisa jadi atlet O2SN sekalian.

Coba-coba part time

partime

Ada lowongan kerja part time atau freelance yang cocok dengan kamu? Langsung coba kirim surat lamaran pekerjaan aja. Walau terhitung coba-coba dan hanya mengerjakan beberapa tugas dasar, seenggaknya kamu mempunyai pengalaman berharga yang nggak dimiliki orang lain.

Walau lahir dengan wajah cantik, atau jago dandan plus mix and match outfit belum tentu loh kamu bisa menarik perhatian orang lain. Apalagi, gampang mendapatkan seorang pacar seperti yang dikira teman-teman. Soalnya, daripada penampilan yang terlihat dari luar, hal-hal yang ada di dalam diri kamu alias inner beauty biasanya lebih menarik untuk orang lain.

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Kalau Minder Sama Bentuk Badan, Pacar Malah Menjauh

Kalau dilihat-lihat, setiap orang pasti punya penampilan yang beda-beda. Ada yang kurus, gemuk, tinggi, pendek, …