Senin , Desember 11 2017
Home / Digital Lifestyle / Cara Kendall Jenner Menghadapi Penolakan
foto instagram/kendalljenner

Cara Kendall Jenner Menghadapi Penolakan

 

Jaman sekarang, siapa sih yang nggak tau supermodel Kendal Jenner? Walaupun dari kecil dia udah sering mondar-mandir di TV karena keluarganya, yakni Kadarshians memang keluarga artis, ternyata karir modelnya nggak semulus naik skateboard di turunan, lho!

Udah dapet spotlight dari kecil gara-gara kakaknya yang kontroversial, Kendall Jenner emang udah biasa dikenal sama banyak orang. Tapi, itu nggak bikin dia sengaja pakai nama keluarganya untuk jadi model. Dia bahkan ikut casting sana-sini demi bisa jalan di catwalk bareng supermodel lainnya.

Meskipun keluarganya tenar, dia sama aja sama kamu yaitu menghadapi penolakan pas lagi casting sana-sini itu. Dan, sama aja kayak kamu pas lagi diotolak, dia juga akan merasa down gara-gara ditolak gitu. Untungnya, Kendall nggak terus-terusan berenang di rasa kecewanya itu dan akhirnya nerima kalau desainer punya visi dan misi ketika lagi casting.

Satu kunci yang bikin dia percaya diri adalah berusaha banget untuk nggak baper kalau ditolak dengan mikir mungkin mereka yang nolak butuh orang yang nggak lebih cakep atau lebih berkualitas dari kamu. Apalagi pas masih 19 tahun, dia bilang nggak masukkin kegagalan ke dalam hati. Soalnya, itu malah jadi menghambat semangat kamu, kan?

Nah, pikiran kayak gini nggak cuma berlaku buat mereka yg mau masuk dunia model, lho! Tapi untuk segala hal. Jadi, kalau gagal, jangan dibaperin, yuk! Let go, dan sadari kalau dengan nolak kamu mereka udah rugi. (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Bosan? Yuk, Instal 3 Aplikasi Komik Online Terkece Di HPmu!

Gampang terhubung dengan internet, segala hal yang online memang menjadi pilihan yang  praktis. Mulai dari …