Kamis , November 23 2017
Home / Astaga / Cewek Ini Tahu Saudara Kembarnya Dari Media Sosial
foto mail online

Cewek Ini Tahu Saudara Kembarnya Dari Media Sosial

Di antara macam-macam saudara, ada yang namanya saudara kembar karena lahir bersama dari ibu yang sama dan di waktu yang sama juga. Mereka ini biasanya disebut saudara kembar yang punya hubungan darah. Tapi, kalau ada orang yang mirip banget, ketemunya sudah besar, dan nggak ada hubungan darah, sebenarnya bisa juga disebut saudara kembar. Saudara kembar yang nggak punya hubungan darah ini sering disebut doppelganger.

Doppelganger ini yang bikin beberapa orang punya wajah mirip sampai disebut saudara kembar. Ada cewek yang mirip Raisa, ada juga yang mirip Taylor Swift karena mirip banget. Tapi, kalau yang mirip banyak banget, mungkin cuma Santana Gutierrez yang mengalami. Cewek berumur 17 tahun ini sama sekali nggak menyangka bakal mengalami kejadian ini. Ceritanya diawali pada Oktober 2016 yang lalu.

Santana Gutierrez yang lagi jalan-jalan ke Fashion Valley Mall di San Diego, Amerika ini kaget waktu melihat Isobel yang lagi cari donasi di pusat perbelanjaan ini. Karena penasaran, Santana mengajak kenalan dan foto bersama. Hasilnya memang mirip banget. Foto ini diposting dengan caption “Aku baru saja ketemu dengan doppelganger-ku sekarang.” Seperti dikutip dari Mail Online, nggak disangka, postingan ini jadi viral dan di-retweet ribuan kali.

Santana tentu kaget fotonya jadi viral. Apalagi beberapa nitezen kasih kabar kalau menemukan orang yang mirip banget sama dia sambil kirim foto. Eh, beneran dia menemukan kembaran yang kedua, ketiga, keempat, sampai kelima. Ternyata yang mirip banget sama Santana banyak banget. Santana akhirnya mengumpulkan semua foto saudara kembar itu dan mengajak mereka untuk ketemuan. “Ternyata doppelganger aku banyak sekali,” katanya. Kalau penasaran, coba aja lihat foto saudara kembar Santana di bawah ini. (afs)

kembar

kembaran 1

kembaran 2

saudara kembar

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Di Negara Ini, Senyum ke Orang Asing Dianggap Bodoh

Selain karena termasuk ibadah, senyum memang udah menjadi bagian dari budaya orang Indonesia. Kalau nggak …