Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Cewek Nggak Pede Sering Bikin Cowok Jadi Ilfil
cewek nggak pede
foto kawaybeauty

Cewek Nggak Pede Sering Bikin Cowok Jadi Ilfil

Punya nilai yang pas-pasan atau bentuk tubuh yang nggak sesuai keinginan, nggak jarang bikin cewek nggak pede alias minder. Sayangnya, perasaan jadi cewek nggak pede ini kadang justru nggak membawa kebaikan apa-apa dan malah bikin jadi merasa nggak aman. Apalagi, kalau sampai terbawa ke hubungan sama pacar, lama-lama bisa bikin pacar jadi ilfil, loh!

Eits, tenang dulu. Pacar kamu mungkin nggak ilfil sama kekurangan kamu itu. Malah, mereka menerima kamu apa adanya dan menganggap kamu selalu keren. Tapi, rasa kurang percaya diri yang tersembunyi di balik sikap kamu kadang terasa mengganggu. Girls, tahu nggak sih, ternyata hal-hal yang kamu lakukan karena merasa jadi cewek nggak pede ini malah bikin cowok ilfil dan sebal. Karena nggak percaya diri, kamu akhirnya suka melakukan hal-hal di bawah ini yang bikin cowok malah nggak nyaman.

Melarang main
Yep, melarang cowok kamu untuk main sama teman-temannya menunjukkan kalau kamu nggak pede sama diri sendiri. Apa lagi, kalau sahabatnya banyak yang lawan jenis. Percaya deh, dengan main sama teman-temannya, bukan berarti dia akan langsung lupa sama kamu atau ngegebet sahabatnya, kok!

Ngomongin cewek lain
“Ih, dia tuh mukanya oplas, tau!” atau “Ya ampun, tadi dia nyamperin mantannya tuh. Ganjen banget, ya?” kadang suka nggak sadar meluncur gitu aja pas lagi ngomongin temen terutama sesama cewek. Padahal, cewek seharusnya saling dukung dan bukannya menjatuhkan, kan?

Cemburu nggak jelas
Cemburu dengan alasan yang jelas itu perlu. Tapi, kalau perasaan cemburu kamu nggak beralasan, kadang bikin cowok jengkel juga. Misalnya, kamu punya sepupu yang seumuran dan dekat banget. Eh, tiba-tiba pacar kamu marah karena sepupunya minta dijemput pulang les. Kurang-kurangi deh yang kayak gitu, ya?

Harus nempel
Main sama teman-temannya pacar kamu adalah hal seru yang nggak boleh dilewatkan. Sayang, buat cowok, ketika kumpul sama teman-teman kadang nggak berarti harus nempel terus. Nah, kalau duduk aja harus gandengan dan bahkan sampai nggak bebas main sama temannya, kadang pacar kamu sebel juga loh!

Kode-kode karena takut ditolak
Hidup sebagai remaja yang masih harus jawab soal aljabar sudah terlalu rumit apa lagi ditambah sama memecahkan kode-kode pacar. Sebenarnya, nggak perlu merasa kurang pede karena takut ditolak sama dia. Kamu bisa ngomong langsung kok apa yang kamu pengen dan itu akan bikin cowok jadi lebih lega.

Jadi cewek nggak pede bukan cuma bikin kamu jadi kurang bersyukur, tapi jadi disebelin sama pacar. Makanya, pede aja dan yakin kalau kamu punya kelebihan yang nggak dimiliki orang lain. Tetap semangat, ya. (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …