Senin , Desember 10 2018
Home / Inspirasi / Cinta dan Benci Beda Tipis? Beneran, Loh!
foto TVN10

Cinta dan Benci Beda Tipis? Beneran, Loh!

 

Cinta sama benci tuh ibaratnya cuma dibatasi kertas setipis kertas HVS yang bisa robek begitu aja. Hubungan keduanya ternyata udah dimulai dari dalam otak, loh! Udah ada beberapa penelitian yang menenemukan bahwa cara kerja otak saat kamu benci sesuatu hampir sama kayak pas kamu suka sama sesuatu. Bahkan, menurut independent, Professor Semir Zeki dari University College London udah menemukan fakta bahwa keduanya sebenarnya menggunakan sirkuit saraf yang sama.

Selain penelitian itu, kebiasaan yang dilakukan saat benci sama seseorang juga bisa bikin cinta, loh. Nah, biar nggak salah mana yang benci dan mana yang cinta, ada baiknya kamu kenali step-stepnya kayak di bawah ini.

Kok jadi perhatiin dia?
Saking sebelnya dan pengen banget melihat dia dalam posisi nggak enak, melakukan sesuatu yang salah, atau mungkin cari gara-gara sama kamu. That’s why, mata kamu selalu ikut ke mana pun dia pergi.

Dia itu gini, dia itu gitu
Gara-gara keseringan perhatiin tingkahnya yang emang nyebelin, lama-lama kamu jadi hafal tuh kebiasaannya dia. Pas lagi gini, dia pasti melakukan ini. Pas lagi itu, dia pasti gitu. Jadi, udah kenal banget, nih?

Kangen
Lama-lama, ketika dia nggak melakukan sesuatu yang bikin kamu jengkel atau nggak melakukan apa-apa sama sekali. Bahkan, kalau dia lagi nggak ada, mulai deh merasa kalau ada yang hilang.

Kalau udah melewati tahap itu semua, dijamin deh rasa benci yang kamu rasakan malah bikin kamu jadi sayang. Makanya, jangan benci sama seseorang terlalu dalam, ya! Tapi, kalau udah terlanjur dan malah sampai jadian, bole lho artikelnya dishare ke dia juga! (cys)

 

 

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …