Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Cinta Lokasi Memang Nggak Bakal Bertahan Lama
foto tabloidbintang

Cinta Lokasi Memang Nggak Bakal Bertahan Lama

Bertemu cowok kece waktu mengikuti kegiatan bakti sosial jelas menjadi berkah tersendiri. Ya, paling nggak, terjebak jauh di pedalaman nggak lagi terasa membosankan. Nah, karena sama-sama tertarik, jadi lebih sering ngobrol dan merasa cocok satu sama lain. Lama-lama makin cocok dan akhirnya cinta lokasi itu berujung jadi pacaran.

Tapi, setelah beberapa bulan baksos selesai, hubungan kamu juga ikut kandas di tengah jalan. Katanya, cinta lokasi memang nggak bisa bertahan lama karena alasan di bawah ini.

Nggak benar-benar mengenal
Gara-gara waktu PDKT terlalu singkat, kamu sebenarnya nggak benar-benar mengenal satu sama lain. Begitu berpisah seiring berakhirnya kegiatan baksos, kamu jadi merasa asing dengan beberapa sikap yang selama ini belum pernah ditunjukkan sama dia.

Nggak lagi bareng ke mana-mana
Yak, kalau bukan karena sama-sama mengikuti kegiatan baksos, kalian berdua nggak mungkin jatuh cinta, kan? Nah, sebenarnya perasaan waktu bareng ke mana-mana yang hampir setiap hari itu yang mengikat hubungan kalian. So, begitu udah nggak lagi bareng, jadi sulit untuk mempertahankannya.

Berat di jarak
Waktu bareng selama kegiatan baksos kemarin, yang namanya jarak memang nggak pernah ada di antara kalian. Tapi, begitu selesai dan kembali ke kehidupan masing-masing, yang namanya jarak mulai membentang jadi hambatan. Nggak bisa bertemu dengannya setiap hari, nggak lagi beraktivitas bareng, ah, rasanya nggak kuat menghadapi semuanya.

Terlibat cinta lokasi yang lain
Kembali ke kehidupan masing-masing membuat kamu punya kesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan seru lainnya. Dari satu baksos ke baksos lain, kamu bertemu dengan cowok lain yang nggak kalah kece. Tau-tau terlibat cinlok lagi, deh.

So, dengan adanya empat alasan di atas, nggak heran lagi kan kenapa kisah cinta lokasi kalian nggak bertahan lama? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …