Jumat , Januari 18 2019
Home / Ternyata / Clinomania Bikin Kamu Malas Tinggalkan Tempat Tidur
foto: Twitter

Clinomania Bikin Kamu Malas Tinggalkan Tempat Tidur

Setelah sukses melewati cobaan hidup bernama Ujian Nasional, kamu yang duduk di bangku terakhir sekolah pasti lagi sibuk jadi pengangguran. Leha-leha di rumah, tiduran, bahkan tidur terus seharian. Rasanya, malas banget mau mengangkat badan dari kasur kesayangan. Padahal, semalam sama sekali nggak begadang dan waktu tidurnya juga normal.

Punya obsesi tidur seharian bukan cuma soal keinginan. Soalnya nggak menutup kemungkinan kamu mengalami clinomania alias obsesi tidur. Kalau terbukti mengalami obsesi ini, kamu pasti merasa sulit meninggalkan tempat tidur. Rela bertahan seharian di sana, kecuali buat pipis yang nggak bisa ditahan. Kalau nggak ada desakan lain, yang dipikirkan hanya ada di atas tempat tidur.

Walau merasa nyaman dengan obsesi tidur seharian, sebaiknya kamu nggak terus-terusan menuruti keinginan itu. Soalnya, tubuh kamu tetap butuh bergerak dan melemaskan otot-otot supaya nggak kaku. Lagi pula, kalau tidur seharian, bisa-bisa kamu jadi ketinggalan banyak informasi alias kurang update.

Siapa tahu selama kamu tidur ternyata teman-teman pada janjian nongkrong bareng di coffee shop langganan yang baristanya kece itu. Selain bikin badan jadi lemas, kebanyakan tidur juga bikin kamu ketinggalan banyak info dari teman. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …