Kamis , November 23 2017
Home / Inspirasi / Seperti mimpi buruk, cowok ini hantui mantan selama 3 tahun!
Sumber Gambar: StyleOverNet

Seperti mimpi buruk, cowok ini hantui mantan selama 3 tahun!

Buat sebagian orang, putus pacaran memang bukan perkara yang gampang dihadapi. Entah menghadapi perasaan sendiri, pertanyaan dari teman-teman sepermainan, atau mungkin mantan yang terus menghantui. Yes, mantan yang nggak terima diputusin biasanya memang menyimpan dendam tersendiri dan akan terus menghantui, loh. Nggak percaya? Coba kamu baca terus artikel yang satu ini.

foto: Mirror

 

Yes, dikutip dari Mirror, ada loh seorang cowok yang nggak pernah absen mengirim sms ke mantannya. Padahal, mereka udah putus dari tiga tahun yang lalu dan bukan baru-baru ini. Nah, setelah putus, cowok ini terus-menerus mengirim sms penuh kebencian setiap hari selama tiga tahun berturut-turut. Bahkan, supaya nggak lupa satu hari pun, doi sengaja memasang alarm khusus yang setia untuk mengingatkannya! Hiii!

foto: Mirror

 

Duh, terbayang nggak sih kalau kamu yang jadi mantannya? Bukannya move on dan bahagia, lama-lama kamu bisa ikutan stres juga, kan? Well, kalau nggak mau mempunyai mantan yang seperti itu, baik-baik ya sama pacar kamu yang sekarang. Ya, kalaupun misalnya suatu hari kalian (amit-amit) putus, mantan kamu nggak akan memendam kebencian dan mengirim sms setiap hari. Oke? (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Wah, 5 Idola Ini Menang Voting Buat Ngerayain Pepero Day Bareng!

Selain Valentine, di Korea sana orang-orang juga merayakan Pepero day setiap tanggal 11 November. Yes, …