Jumat , Januari 18 2019
Home / Ternyata / Cowok Memang Lebih Cepat Tidur Dibanding Cewek

Cowok Memang Lebih Cepat Tidur Dibanding Cewek

Udah lama tergeletak di tempat tidur tapi sampai tengah malam kamu belum juga bisa memejamkan mata. Dari beberapa jam yang lalu, kegiatan kamu nggak lebih dari sekadar melihat layar HP dan scrolling timeline sosmed. Padahal, jauh di seberang sana, pacar kamu udah pamit tidur duluan dan sekarang lagi sibuk menjelajah alam mimpi. Kadang rasanya iri sama pacar yang bisa cepat tidur begitu melihat kasur.

Sebenarnya nggak perlu merasa iri, sih. Nyatanya, memang ada perbedaan antara cewek dan cowok untuk urusan tidur di malam hari. Jadi, menurut penelitian Harvard Medical School sebanyak 60% cewek biasanya memang lebih sulit untuk lebih cepat tidur dibandingkan cowok. Soalnya, di dalam tubuh cewek ada sebuah hormon yang membuat tubuh sulit untuk mengistirahatkan kerja otak.

So, selama hormon ini masih mempengaruhi kerja otak, nggak heran kalau kamu sering merasa kesulitan ketika ingin tidur di malam hari. Dan, nggak perlu iri juga dengan pacar yang sering meninggalkan kamu tidur duluan. Jadi, cowok lebih cepat tidur itu memang sudah bawaan dari sananya yang nggak bisa diganggu.

Supaya kamu juga nggak terus-menerus tergeletak di tempat tidur tanpa kepastian karena nggak kunjung terlelap, coba minum segelas susu hangat dan jauhkan HP dari jangkauan kamu. Jangan scrolling timeline sosmed terus-menerus dan kebablasan sampai pagi, ya. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …