Selasa , Oktober 17 2017
Home / Digital Lifestyle / Dalam Sehari, Ini Jumlah Produk Yang Dipromosiin Selebgram
foto: Instagram.com/anyageraldine

Dalam Sehari, Ini Jumlah Produk Yang Dipromosiin Selebgram

Berawal dari sekadar album foto digital, Instagram memang terbukti berhasil level up! Menjadi media promosi produk tertentu buat para owner online shop yang biasa kamu panggil “sis” setiap kali pesan sesuatu. Terus, buat promosiin produknya, setiap online shop biasanya bekerja sama dengan para selebgram yang mempunyai segudang follower. Nah, lewat fitur Instagram stories, penasaran nggak sih berapa jumlah produk yang dipromosiin alias paid promote (PP) selebgram dalam sehari?

Karin Novilda @awkarin

foto: Instagram

Dengan follower berjumlah kurang lebih 2,4 juta orang, Karin Novilda alias @awkarin memang menjadi pilihan banyak online shop. Dalam sehari, Karin bisa mem-posting 20 produk di Instagram stories-nya. Tapi, nggak perlu khawatir bosan, di antara paid promote, Karin juga sharing aktivitasnya sehari-hari, kok.

Anya Geraldine @anyageraldine

foto: Instagram

Walau follower Anya berjumlah 851 ribu orang (belum mencapai satu juta), nyatanya tetap banyak online shop yang percaya buat promosiin produknya. Selama 24 jam terakhir, Anya sempat promosiin 13 produk lewat Instagram stories di akun pribadinya @anyageraldine.

Sarah Alana Gibson @sarahgibson21

 

foto: Instagram

Nggak kalah dari sahabatnya, Karin, Sarah Alana Gibson yang follower-nya berjumlah 726 orang juga dipercaya banyak online shop buat promosiin produknya. Dalam sehari, Sarah yang lagi sibuk kuliah ini bisa mem-posting 10 produk di Instagram stories-nya, loh. (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cara Pintar Biar Nggak Terjebak Foto Hoax

Di zaman serba online sekarang ini, setiap hari banyak banget berita yang bertebaran di dunia …