Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Dari Pisang Hias, Cowok Ini Dapat Uang Lumayan
foto bananasgonewild

Dari Pisang Hias, Cowok Ini Dapat Uang Lumayan

 

Dapat parsel berisi aneka buah warna-warni yang disusun kayak gunung mungkin sudah biasa. Tapi, kalau kamu dapat parsel isinya pisang dengan hiasan lucu di kulitnya tentu nggak biasa. Pisang hiasa mungkin masih jarang kamu dengar. Padahal, buah yang kaya vitamin ini bagus banget kalau dijadikan souvenir kayak buatan Devonte Wilson. Cowok dari Texas, Amerika ini memang kreatif banget. Pisang yang awalnya biasa saja dia lukis di bagian kulit terus dikasih hiasan kayak bulu-buluan, mata, topi, kain dan sebagainya. Hasilnya, wow keren banget.

Devonte Wilson aslinya bekerja sebagai teknisi electrocardiogram di sebuah rumah sakit. Tapi, waktu senggangnya dipake buat menghias pisang. Ada pisang yang dihias pake glitter, eyeglass, stiker, kain, dan ada juga yang hanya dilukis pakai spidol. Tapi, hasilnya memang luar biasa keren. Nah, biar cepat dikenal orang, pisang-pisang unyu itu ditampilkan di website pribadi yang dikasih nama Bananas Gone Wild. Nama ini sekalian jadi nama merek dagangnya.

Ternyata banyak loh yang suka dengan karya Devonte Wilson. Meski harganya lumayan mahal, sekitar USD 10 (Rp 130 ribu) untuk sepasang pisang, pesanan nggak pernah berhenti. Sehari, rata-rata ada 75 pesanan dengan macam-macam permintaan hiasan. Ada yang bawa pisang dan hiasan sendiri. Ada juga yang pesan jadi. “Ini soal kreativitas dan saya selalu memberikan yang sesuai dengan karakter pemesan,” kata Wilson seperti dikutip forbes. Makin lama, jumlah pelanggan semakin banyak dan datang dari beberapa negara bagian.

Dari hobi ini, Devonte Wilson bisa punya penghasilan tambahan yang lumayan. Dalam setahun paling nggak dia bisa dapat USD 100 ribu (sekitar Rp 1,3 miliar) dari jualan pisang hias ini. Nah, kamu yang punya waktu senggang, nggak ada salahnya coba-coba bikin karya serupa. Apalagi di sini belum ada loh yang punya bisnis seni menghias pisang. Yuk, dicoba. Siapa tahu pisang hias ini jadi ladang rejeki kamu buat nambah uang jajan. Kamu penasaran kayak apa sih pisang hiasan Devonte Wilson? Yuk, cek di bawah ini. (afs)

 

foto bananasgonewild
foto bananasgonewild

 

foto bananasgonewild
foto bananasgonewild

 

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …