Selasa , Oktober 17 2017
Home / Inspirasi / Daripada Berantem, Hindari Jawaban Terserah Waktu Ditanya Pacar
foto: Cosmopolitan

Daripada Berantem, Hindari Jawaban Terserah Waktu Ditanya Pacar

Berbeda dari biasanya, jalan-jalan malam Minggu sama pacar memang terasa lebih istimewa. Soalnya, waktu malam Minggu, kalian bisa menghabiskan waktu bareng sambil ngobrol, nonton film terbaru, plus makan malam. So, setelah keluar dari bioskop dan berjalan menuju restoran, sebaiknya kamu udah tau mau pilih yang mana. Soalnya, jawaban “terserah” bisa banget loh merusak Saturday night yang sebelumnya menyenangkan.

Yup, dikutip dari HuffPost, menurut survei yang dilakukan oleh Marist College, Amerika, kata “terserah” berhasil mendapat predikat sebagai kata paling menyebalkan selama tiga tahun berturut-turut. Hasil akhir tersebut diambil setelah peneliti melakukan survei kepada 1.026 orang. Empat dari sepuluh orang menganggap “terserah” adalah jawaban paling menyebalkan buat pertanyaan yang serius diajukan.

Soalnya, secara nggak langsung jawaban “terserah” yang diberikan membuat orang lain yang bertanya terpaksa berpikir ulang dan memutuskan. Padahal, pacar kamu sengaja bertanya karena mau mengikuti keputusan kamu, loh. Kan, seringnya kamu yang rewel nggak mau makan ini itu di sini di situ. So, daripada memberi jawaban terserah dan malah berantem di sisa malam Minggu yang menyenangkan, lebih baik bilang “tunggu sebentar” sambil berpikir, ya. (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Liburan? Yuk, Menginap Di 5 Hotel Instagram-able Di Bandung

Menghabiskan weekend di Bandung memang bukan hal baru buat kamu yang tinggal di Jakarta. Jaraknya …