Selasa , Oktober 17 2017
Home / Digital Lifestyle / Daripada Dipikirin, Block Aja yang Komentar Negatif
komentar negatif
foto mldspot

Daripada Dipikirin, Block Aja yang Komentar Negatif

“Haters gonna hate”, kata-kata di lagu Shake It Off yang dinyanyiin Taylor Swift kayaknya ada benernya juga. Udah susah-susah kumpulin rasa percaya diri buat posting foto liburan yang paling keren, tiba-tiba satu komentar negatif bikin makan dan tidur nggak enak. Satu komentar negatif, kadang emang sama jahatnya kayak menyakiti fisik, loh!

Tapi, agak susah sih buat menutup satu per satu mulut yang jahat itu. Apalagi kalo komentar negatif itu muncul di akun media sosial kamu. Makanya, Instagram kasih satu fitur yang pasti bikin kamu jadi nggak perlu repot lagi baca komentar negatif itu. Yay!

Cuma dengan mengaktifkan fitur Hide Inappropriate Comments, kamu bisa memblokir semua komentar negatif yang bikin hati pedih. Caranya gampang banget, cukup dengan buka setting, terus scroll ke bawah dan cari pilihan Comments. Kalau udah, pilih dan aktifkan fitur Hide Inappropriate Comments. Selesai, deh!

Kalau kamu emang sebel baca komentar negatif yang spesifik, bisa tambah juga keywordsnya. Misalnya, kamu sering posting foto yang body positive atau bersyukur sama bentuk tubuh apa adanya. Terus, kamu nggak suka kalau ada yang komentar negatif kayak kata ‘gendut’ atau ‘kurus’, nah langsung aja tambahin dua kata itu di kolom terbaru ini.

So, jangan biarin jahatnya omongan orang bikin hari kamu jadi mendung dan lupa bahagia, ya! Langsung aja dibuka Instagramnya, terus block, deh! (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Dalam Sehari, Ini Jumlah Produk Yang Dipromosiin Selebgram

Berawal dari sekadar album foto digital, Instagram memang terbukti berhasil level up! Menjadi media promosi …