Minggu , Desember 16 2018
Home / Astaga / Demi Perhatian Cowoknya, Cewek Ini Ngaku Diculik
Janet Elena Brooks
foto palmbeachpost

Demi Perhatian Cowoknya, Cewek Ini Ngaku Diculik

Diperhatiin sama cowok, udah pasti jadi harapan semua cewek di dunia. Apalagi kalau dia kelihatan panik pas kita kenapa-kenapa. Duh, lihat muka khawatirnya itu bikin hati jadi luluh. Walau diperhatiin cowok itu emang enak, tapi bukan berarti kamu boleh melakukan hal aneh kayak Janet Elena Brooks ini yang ngaku diculik.

Cewek asal Florida, Amerika Serikat ini awalnya cuma sebel karena ada cewek lain yang suka sama cowoknya. Terus, demi lihat seberapa peduli cowoknya, cewek ini mengaku diculik di parkiran sebuah toko. Harapan dia cowoknya segera melupakan cewek yang naksir dan kembali perhatikan dia. Eh, harapan Brooks ternyata sia-sia. Dia malah ditangkap polisi karena dianggap bikin laporan penculikan palsu.

Polisi tentu nggak asal tangkap cewek yang ngaku diculik ini. Dari CCTV yang diperiksa, ternyata nggak ada sama sekali tanda-tanda cewek ini diculik. Yang ada, Brooks malah jalan sendirian ke sebuah toko. Nah, di parkiran toko ini dia ngaku diculik. Gara-gara laporan palsu demi perhatian pacar ini, Brooks dipenjara dan baru bebas setelah bayar denda USD 2.000 (atau Rp 26 juta).

Jadi, yang namanya perhatian cowok memang penting direbut. Tapi, nggak dengan cara aneh-aneh sampe ngaku diculuk kayak Brooks ini. Kalau pengen cowok kamu perhatian, ya kamu juga kasih perhatian dia juga yang baik. Pastilah dia senang sama perhatian kamu. (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …