Senin , Desember 10 2018
Home / Inspirasi / Di Momen Ini, Kamu Bersyukur Kalo Masih Jomblo
Siapa bilang jomblo nggak bisa happy? Mereka lebih bahagia pas di momen-momen tertentu, loh via marshmary

Di Momen Ini, Kamu Bersyukur Kalo Masih Jomblo

 

Hari gini masih minder diledekin jomblo? Nggak lah, ya! Jaman udah berubah dan nggak kayak dulu lagi. Nggak sedikit loh kaum jumblo yang bahagia dan malah suksesnya nggak kira-kira karena bisa konsentrasi full setiap ngerjain sesuatu. Emang keliatannya sih, jomblo nggak senyum-senyum tiap hari kayak orang pacaran. Tapi, kamu tahu nggak kalo jauh di lubuk hati, jadi jomblo itu bisa sangat menyenangkan dan bikin bahagia. Apalagi kalo pas ada di momen-momen kayak begini, loh.

Ada cowok ganteng di kelas
Iseng cari kuliah umum atau main ke kelas sebelah, terus kamu ngeliat ada kilauan mata menenangkan dari salah satu cowok di sana dan ternyata dia jomblo. Pas lagi begini, kamu akan bersyukur kalau kamu lagi kosong nggak ada gandengan. Siapa tau kan mas yang itu bisa digandeng?

Pas kamu males mandi dan make up-an
Admit it! Kamu pasti sering jawab “ngapain mandi, nggak ada yang ngajak jalan juga!”. Nah, kata-kata itu emang kedengeran desperate. Nyatanya, kamu justru membantu menyelamatkan lingkungan karena nggak sering-sering pake air buat mandi. Ngirit sabun juga, kan!

Pas lagi PMS
Sensinya PMS emang udah terkenal dari jaman dulu. Mungkin waktu dulu, Cleopatra juga ngerasain gimana gak enaknya mules dan pengen jenggut orang di sekitar kamu. Nah, kalau kamu punya pacar, bisa-bisa pacar kamu yang kena semprot dan kalian berantem. Kan pas kamu jomblo gini paling-paling bantal di kamar kamu aja yang sobek-sobek.

Pas lagi ada acara kumpul sama temen
Girls day adalah salah satu acara yang gak bisa diganggu gugat. Kalau kamu punya pacar, ada aja tuh yang nelpon “Kamu di mana? Dengan siapa? Sekarang berbuat apa?”. Nah, kalau kamu joms, nggak ada ceritanya begitu. Aman aja sampai acara kelar. (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …