Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Dia Setuju Atau Cuma Mengambil Kesempatan, Ya?
foto care2new

Dia Setuju Atau Cuma Mengambil Kesempatan, Ya?

Punya teman untuk diajak berkeluh kesah waktu didekati cowok yang nggak kamu suka pasti lega banget rasanya. Apalagi, kalau teman kamu juga cowok, pasti mengerti gimana lebay dan noraknya sikap cowok yang mengejar-ngejar kamu. Tapi, berkali-kali kamu cerita, kok sekalipun nggak pernah dibantah, ya? Dia setuju terus sama apa yang kamu ceritakan. Bahkan, ada cerita yang sengaja kamu buat-buat, eh dia masih setuju juga.

Kalau dia terus begitu, kamu nggak boleh langsung senang apalagi bangga. Meski dia setuju, dalam hati dia belum tentu seperti yang kamu kira. Jangan-jangan dia sebenarnya nggak setuju tapi pura-pura setuju karena mau mengambil kesempatan. Bukan nggak mungkin loh, dia ikut jelekin cowok yang kamu ceritakan karena memang nggak suka juga. Nah, biar kamu nggak salah kira, cowok yang selalu setuju itu kemungkinan punya tiga hal ini.

Memang nggak suka juga
Entah kebetulan atau enggak, ternyata teman curhat kamu juga nggak suka dengan cowok yang mendekati kamu. So, mau sejelek apapun cerita kamu tentang cowok itu, teman kamu pasti setuju-setuju aja. Bahkan, doi nggak ragu untuk menambah bumbu-bumbu kebencian supaya ceritanya tambah sedap. Lah, kan, memang nggak suka.

Mungkin suka sama kamu
Ya, sebenarnya sih doi nggak ada masalah dengan cowok yang mendekati kamu. Tapi, karena doi suka sama kamu, jadi ikut-ikutan nggak suka, deh. Apapun yang kamu ceritakan, pasti disetujui dan nggak pernah dibantah. Kesannya, yang kamu katakan benar adanya karena kalian mempunyai pikiran yang sama.

Cuma mau banggakan diri sendiri
Udah setuju-setuju-setuju, belakangan pasti nggak bisa menahan diri supaya nggak nambahin ini itu. Ikut menjelekkan, sambil sesekali membanggakan diri sendiri. Pokoknya, cowok yang mendekati kamu nggak ada bagus-bagusnya karena dia selalu merasa lebih bagus.

So, sebelum merasa semua cerita kamu tentang cowok itu benar adanya, pastikan dulu ya kalau teman kamu nggak sedang mengambil kesempatan. Benar-benar menilai secara objektif dan bukan menyetujui hal yang kamu ceritakan karena tiga alasan di atas. Oke? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …