Senin , Februari 26 2018
Home / Astaga / Diam-diam Aku Stalking Mantan Kamu, Loh!

Diam-diam Aku Stalking Mantan Kamu, Loh!

 

Panas dingin, keringetan, dan gerundelan nggak sengaja kedengeran dari kamu yang lagi duduk sambil main hp. Kelihatan sih kayak lagi sibuk. Eh, pas dideketin ternyata sibuk stalking mantannya si pacar. Lho, emang cari apa sih di sana?

Salah satu strategi jitu untuk cari tau tentang pacar kamu emang dengan stalking sosmed mantannya, sih. Ya, dari mana lagi sih bisa dapat informasi tentang pacar kalau bukan dari orang yang pernah dekat sama dia? Setidaknya, minimal dapat info lah soal makanan kesukaannya, tempat makan favorit, atau hal-hal lain yang berkaitan sama pacar kamu.

Pacar Kamu Bisa Nggak Suka, Lho!
Eh, tapi kira-kira pacar kamu suka nggak ya kamu melakukan itu? Kalau tujuan kamu baik kayak emang cuma mau cari tau tentang si pacar, kayaknya nggak masalah kan, ya! Tapi kamu juga harus paham, gimana sih hubungan dia sama mantannya? Kalau baik-baik aja dan sebatas teman, kayaknya oke. Nah, kalau hubungan pacar sama mantannya baik, kamu justru harus mengantisipasi.

Cemburu Tepat Waktu
Yang namanya cemburu kadang bisa muncul kapan saja dan di mana saja. Kalau dalam hubungan mereka masih saling ngingetin makan bahkan setelah pacaran sama kamu sih nggak masalah untuk cemburu-cemburu unyu. Tapi, kalau kamu cemburunya sama hal yang udah lewat kayak marah pas lihat foto mereka waktu valentine tahun lalu, mending dipendem aja, deh. Hal itu udah lewat juga, kan?

Mending, balik lagi ke tujuan awal kalau kamu stalk mantannya si pacar emang buat kebaikan, bukan buat cemburu-cemburuan. Nah, kalau udah dapet info soal pacar kamu, udahin aja yuk stalkingnya! Yang namanya mantan kan udah disimpen di belakang dan yang sekarang dia gandeng cuma kamu seorang, kan? (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Nggak Mau Konsentrasi Bubar? Jauhi 5 Lagu K-Pop Ini, Ya!

Menjelang ujian tengah semester, kamu pasti butuh lagu-lagu kece buat jadi mood booster. Soalnya, kalau …