Minggu , Desember 16 2018
Home / Inspirasi / Diam-diam Banyak yang Mau Balikan Sama Mantan
foto dramafever

Diam-diam Banyak yang Mau Balikan Sama Mantan

Mantan yang membuat kamu susah move on memang selalu bertahan dalam ingatan. Walau putusnya udah lama, kenangannya masih tertinggal di tempat yang sama. Bahkan, nggak hanya sekali dua kali kamu kepikiran buat balikan sama mantan. Tapi, kira-kira teman-teman nanti komentar apa, ya?

Kalau punya pikiran mau balikan sama mantan nggak usah paranoid sama komentar teman dulu. Soalnya, bisa aja mereka juga mikirkan hal yang sama. Seperti survei yang dilakukan oleh Elite Single, banyak banget orang yang kepikiran buat balikan sama mantannya. Bahkan, 48% dari 500 orang yang mengikuti survei ini mengaku udah pernah memohon ke mantannya buat balikan.

Terus, setengahnya lagi juga mengaku oke kalau diajak balikan sama mantan asal diminta baik-baik. Soalnya, kebanyakan dari mereka merasa menyesal dengan keputusan bubaran alias masih menyimpan perasaan sayang. Makanya, kalau akhirnya kamu jadian lagi sama dia, nggak usah merasa malu.

Selain itu, beberapa dari mereka berpendapat kalau menjalin hubungan sama mantan jauh lebih terjamin daripada sama orang yang baru dikenal. Soalnya, mantan bukan orang asing, sudah kenal, terus sudah pernah sayang lagi. Makanya, nggak heran kalau ada yang memilih balikan sama mantan daripada cari yang baru. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …