Minggu , Desember 16 2018
Home / Inspirasi / Dihina Karena Kulitnya, Cewek Ini Sukses Jadi Model
foto-foto mynewshub

Dihina Karena Kulitnya, Cewek Ini Sukses Jadi Model

Punya kulit gelap dan beda sama orang lain sering membuat cewek minder dan nggak percaya diri. Apalagi kalau sampai di-bully dan dijadikan lucu-lucuan. Tapi, apa yang dilakukan Nyakim Gatwech ini boleh kamu tiru. Cewek asal Sudan Selatan ini punya kulit hitam legam. Ejekan dan hinaan sering dia alami sejak pindah ke Amerika sebagai imigran.

Sudah puluhan hinaan yang dia terima karena kulitnya yang hitam legam. Tapi, Nyakim Gatwech tetap percaya diri karena kebaikan dan kecantikan orang bukan dari warna kulitnya. Makanya, dia tetap berjuang untuk bisa berkarya. “Aku tidak peduli dengan omongan orang,” katanya seperti dikutip mynewshub.

Perjuangan Nyakim Gatwech tidak sia-sia. Warna kulit yang hitam justru jadi daya tarik sendiri waktu masuk dunia modeling yang lebih suka dengan kulit putih. Apalagi gaya dia di atas catwalk menunjukkan rasa percaya diri yang tinggi. Namanya jadi viral belakangan ini setelah dapat julukan Queen of Dark. Mau tahu gaya dia waktu difoto? Yuk, cek foto di bawah ini.

 

Nggak pernah merasa minder

 

Selalu yakin cantik

 

Nggak berhenti belajar

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Kalau Minder Sama Bentuk Badan, Pacar Malah Menjauh

Kalau dilihat-lihat, setiap orang pasti punya penampilan yang beda-beda. Ada yang kurus, gemuk, tinggi, pendek, …