Selasa , Oktober 17 2017
Home / Digital Lifestyle / Dikasih Hati Sama Harry Styles? Mau Dong!
Harry Styles selalu bikin penasaran meski lagi nggak di atas panggung via meltybuzz

Dikasih Hati Sama Harry Styles? Mau Dong!

 

Pernah nggak sih kamu kepikiran dikasih hati sama Harry Styles? Jangankan cuma bayangin dikasih hati, dikasih senyum juga rasanya udah kayak kejatuhan durian dan bikin susah tidur karena inget terus. Jangan-jangan kamu malah mimpi dia datang kasih sekumtum mawar buat kamu. Personel One Direction ini memang selalu bikin penasaran, ya.

Belum lama ini, ternyata Harry Styles ngasih hati lho ke satu orang cewek. Buat kamu Directioners yang ngefans banget sama mantannya Taylor Swift ini, jangan patah hati dulu, ya! Ternyata Harry Styles ngasih hati buat salah seorang fansnya yang terkena kanker yang kebetulan fans berat One Direction. Cewek ini tinggal di Eglin, Skotlandia.

Nama cewek itu Abbie. Di umurnya yang baru 16 tahun, Abbie harus ngelawan rasa sakit setiap hari karena kanker yang jarang banget diderita orang, yakni kanker sel sarcoma. Layaknya Directioners yang lain, Abbie pengen banget ketemu sama Harry. Sayang, tubuhnya yang lemah dan rumahnya yang jauh di Skotlandia sana bikin Abbie cuma bisa memendam niatnya dalam-dalam. Sampai akhirnya, sebuah yayasan amal Rays of Sunshine akhirnya mempertemukan Abbie dengan Harry Styles dan anggota One Direction lainnya.

 

Selain dapet bingkisan, Abbie akhirnya bisa ketemu sama personel One Direction via insidemoray
Selain dapet bingkisan, Abbie akhirnya bisa ketemu sama personel One Direction via insidemoray

 

Ngomong-ngomong, soal hati yang dikasih Harry Styles ke Abbie tuh bukan hati beneran. Jadi, Harry udah nyiapin kalung dengan liontin berbentuk hati buat dikasih ke Abbie. Duh, bikin hati jadi adem aja, ya kebaikan Harry Styles ini. (cys) 

 

 

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Dalam Sehari, Ini Jumlah Produk Yang Dipromosiin Selebgram

Berawal dari sekadar album foto digital, Instagram memang terbukti berhasil level up! Menjadi media promosi …