Jumat , Januari 18 2019
Home / Digital Lifestyle / Diplomat Cantik yang Jadi Viral Ini Layak Dicontoh
diplomat cantik nara masista rakhmatia
foto abc.net

Diplomat Cantik yang Jadi Viral Ini Layak Dicontoh

Wajahnya nggak kalah sama artis film, pemain sinetron atau bintang iklan yang sering wira-wiri di televisi. Apalagi kalau dibandingkan sama selebriti socmed yang suka curhat-curhat itu. Cewek cantik ini punya nama Nara Masista Rakhmatia. Umurnya masih 34 tahun. Tapi, soal prestasi, jangan ditanya lagi, deh. Media-media internasional nggak berhenti nulis prestasi diplomat cantik yang satu ini sampe jadi viral di dunia maya.

Nara Masista Rakhmatia ini mewakili Indonesia di Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) beberapa waktu lalu. Dia mewakili Indonesia untuk menjawab urusan Papua dan Papua Barat yang dipersoalkan Presiden Nauru, Presiden Kepulauan Marshall, Perdana Menteri Vanuatu, Perdana Menteri Kepulauan Solomon, Perdana Menteri Tuvalu dan Perdana Tonga.

Penampilan diplomat cantik dan masih muda ini jadi perhatian semua kepala negara dan perwakilan negara yang hadir. Bukan karen wajah yang cantik, tapi keberanian dan ketegasan diplomat cantik ini waktu bacakan jawaban pemerintah Indonesia. Aksi Nara Masista makin dapat perhatian di Indonesia setelah akub Facebook Budi Setiawan menjelaskan gimana sosok diplomat cantik yang satu ini.

Diplomat cantik ini ternyata lulusan SMA 70 Jakarta dan Sekolah Departemen Luar Negeri angkatan 33 tahun 2008. Setelah lulus SMA, dia kuliah di FISIP UI jurusan Hubungan Internasional dan lulus tahun 2002. Dia juga jadi peneliti di CERIC (Center for Research on Inter-group Relations and Conflict Resolution) dan juga Center for East Asia Cooperation Studies. Sekarang diplomat cantik ini dapat tugas sebagai Sekretaris Kedua Perwakilan Tetap Indonesia di PBB.

Prestasi Nara Masista Rakhmatia ini layak, loh kamu tiru. Gimana dia berkirah di PBB, bisa kamu lihat di YouTube yang banyak bahas soal diplomat cantik Indonesia yang satu ini. Apalagi buat kamu yang kebetulan sekolah di SMA 70 Jakarta dan kuliah di hubungan internasional di kampus mana aja. Kalo nonton yang positif begini di sosial media, pasti orang tua kamu nggak bakal marah dan kasih tambahan uang jajan buat beli data dan pulsa. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …