Jumat , September 22 2017
Home / Astaga / Ditanya Soal Matematika, Eh Dijawab Pake Kode Cewek
Ini soal matematika yang dijawab pake kode cewek via mtv

Ditanya Soal Matematika, Eh Dijawab Pake Kode Cewek

 

Kamu-kamu yang lagi sekolah pasti nggak asing banget sama soal cerita. Dari soal bahasa Indonesia, biologi, sampe matematika semua soal pasti ada ceritanya. Malahan, soal cerita mungkin lebih banyak kamu lahap tiap hari daripada pisang goreng di dekat sekolahan. Nggak gampang ya jawab soal yang pake cerita. Nah, kalo jawab soal itu pake kode-kode cewek, rasanya kamu nggak pernah bayangin, kan. Apalagi yang jawab pake kode ini enak kelas empat SD. Namanya Maddy Douglas dari Iowa, Amerika.

Seperti dikutip mtv.com, Maddy harus jawab soal dari gurunya. Jawaban dia bikin orang yang baca bingung karena pake girls code. Kamu tahu, kan kalo girls code itu nggak lain aturan yang dipercaya sama cewek-cewek. Nah, aturan itu mengatur apa yang harus kamu lakukan dan nggak boleh kamu lakukan ke sesama cewek.

Salah satu soal yang harus Maddy jawab adalah tentang siapa yang macarin siapa. Sebenernya, soal ini beneran murni tentang matematika. Tapi, Maddy justru jawab kalau sesama cewek tuh nggak boleh macarin pacar temennya. Olala, penasaran kan? Coba perhatiin soal dan jawaban di bawah ini.

Pertanyaan

Di sekolah, Frank, Mike, George, dam Ron pergi ke empat “date” dengan empat cewek yang berbeda. Pada date kedua, Frank ngedate sama Rose dan George ngedate sama Kay. Pada date ketiga, Mike ngedate sama Mary dan Ron ngedate sama Louise. Keempat kalinya, George ngedate sama Louise dan Ron ngedate sama Kay. Untuk keempat date tersebut, cewek mana yang ngedate sama siapa?

Jawaban Maddy Douglas

Saya nggak bisa jawab soal ini soalnya ibu saya bilang sesuai dengan “girl code”, kita nggak boleh ngedate sama pacarnya temen. (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Di Negara Ini, Senyum ke Orang Asing Dianggap Bodoh

Selain karena termasuk ibadah, senyum memang udah menjadi bagian dari budaya orang Indonesia. Kalau nggak …