Selasa , Oktober 17 2017
Home / Digital Lifestyle / Eh, Ada yang Beda Loh dari Comeback f(x) Kali Ini
Formasi baru f (x) setelah Sulli keluar via koreaboo

Eh, Ada yang Beda Loh dari Comeback f(x) Kali Ini

 

Setelah SNSD dan Red Velvet, parade comeback SM Entertaiment ternyata masih berlanjut, loh. Yup, udah lama nggak kedengeran suaranya, akhirnya f(x) balik lagi dengan merilis album baru. Yeaaay… Kamu emang boleh banget excited sama album yang satu ini. Soalnya, di comeback kali ini, emang ada yang beda dari f(x).

Yak, bener banget! Kali ini, f(x) comeback dengan formasi 4 orang. Setelah Sulli resmi keluar beberapa bulan lalu, sekarang kamu cuma bisa liat Victoria, Luna, Krystal, dan Amber. Tapi, walaupun tinggal berempat, mereka malah keliatan makin keren aja di album barunya!

Luna yang di album sebelumnya masih berambut pendek, sekarang keliatan gorgeous banget dengan rambut panjang melambai-lambai. Terus, yang nggak kalah bikin greretan, di comeback kali ini kamu bisa liat Amber yang jadi agak girly gimana gitu waktu manggung. Yup, kalo selama ini Amber sering pake celana pendek atau sneakers, kali ini dia ikutan yang lain buat pake heels! Yaaa, walaupun modelnya emang boots, tapi tetep aja seru banget ngeliat gaya Amber sekarang. Still masculine but little bit girly at the same time.

Pokoknya, fresh banget deh comeback f(x) kali ini. Nah, selain 4 Walls yang emang jadi single, mereka juga promosiin Diamond yang nggak kalah seru, loh. So, kalo kamu penasaran, langsung aja dengerin lagu-lagunya dan tungguin aksi panggung mereka yang pasti keren banget di Music Bank atau Inkigayo! (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Dalam Sehari, Ini Jumlah Produk Yang Dipromosiin Selebgram

Berawal dari sekadar album foto digital, Instagram memang terbukti berhasil level up! Menjadi media promosi …