Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Empat Alasan Kamu Harus Jalani LDR
foto wikispace

Empat Alasan Kamu Harus Jalani LDR

 

Kamu-kamu yang pacaran pasti udah nggak asing lagi sama istilah LDR. Yak, long distance relationship yang lebih nyeremin dari sambungan langsung jarak jauh itu emang berhasil jadi ancaman yang cukup menjanjikan. Nah, kira-kira apa ya alasannya sampe jadi LDR? Sama nggak ya kayak kamu?

Kuliah beda kampus
Setelah Ujian Akhir Nasional, kuliah beda kampus sama pacar juga bisa jadi momok buat kamu yang duduk di bangku kelas dua belas. Yak, walaupun masih satu kota, jadwal kegiatan mahasiswa baru yang padatnya ngalahin artis pasti bikin kalian jadi jarang ketemu, jarang ngobrol, bahkan jarang chatting-chatting-an. Berharap bisa ketemuan pas weekend? Eits, belum tentu.

Kuliah beda kampus, kota, dan negara
Yang kuliah beda kampus dan juga kota bahkan negara, ya, udah jelas pasti LDR. Jarak beratus bahkan beribu kilometer adalah bukti nyata yang nggak bisa dibantah pun dihindari. Ya, emang sih masih bisa komunikasi dan liat-liatan lewat video call. Tapi, ya, sebatas itu aja, liat-liatan :’(

Bosen pacaran biasa
Yang pacarannya normal-normal aja pasti ketemuan tiap hari atau minimal seminggu sekali. Nah, walaupun banyak yang lebih suka kayak gitu, ternyata ada juga loh yang kebalikannya. Yup, tipe yang kayak gini mungkin emang suka menumpuk rindu biar pas ketemu berasa lebih gereget gimana gitu.

Iseng aja pengen coba-coba
Karena banyak yang bilang kalo LDR rasanya begitu menyiksa, bukannya jauh-jauh eh ternyata malah bikin penasaran. Yak, tipe penyuka tantangan kayak gitu malah pengen ngebuktiin kalo LDR bukanlah sesuatu yang harus ditakuti. Pokoknya, doi percaya banget deh kalo perasaannya jauh lebih kuat daripada jarak yang memisahkan. Fu, fu, fu, belum tau aja…. pedihnya… (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …