Senin , Desember 10 2018
Home / Inspirasi / Empat Alasan Kenapa Kamu Ditolak Gebetan
foto wooderice

Empat Alasan Kenapa Kamu Ditolak Gebetan

Lagi suka-sukanya sama gebetan dan berjuang sekuat hati biar diterima jadi pacar, ternyata jawaban dia jauh dari harapan. Bukan cuma minta waktu buat mikir mau menerima kamu atau nggak, dia langsung menolak saat itu juga. Selain sedih, pasti nyesek di dada. Apalagi dia nggak mau kasih alasan kenapa menolak. Kamu tentu nggak cuma sebel, tapi juga pusing mikirin apa yang kurang di mata dia.

Mau maksa dia kasih alasan kayaknya nggak mungkin. Mau minta tolong teman buat cari alasan ditolak gebetan juga gangsi. Daripada terus penasaran, coba kenali mungkin satu di antara empat hal ini yang membuat kamu ditolak gebetan.

Kamu bukan orang yang tepat
Seperti halnya kamu mencintai pria/gadis tertentu, pasanganmu juga. Kamu nggak tiba-tiba suka sama semua orang, kan? Dia pun sama, punya orang yang disukai sendiri. Tidak adanya rasa saling mencintai inilah yang dijadikan dasar penolakan si doi, ya, singkat kata kamu bukan orang yang tepat unttuk dia.

Ingin fokus belajar
Lagi kelas 3 SMA? Atau nembah waktu dekat ujian? Ya, terang aja kamu ditolak! Dia mau belajar lebih giat biar lulus dengan nilai memuaskan. Nanti kalo kebanyakan pacaran terus raportpnya jelek, kamu bisa apa? Bisa bilang ke orangtuanya kalau dia kebanyakan habiskan waktu sama kamu ketimbang belajar, gitu?

Nggak mau dikekang
Punya pacar berarti kamu mempercayakan seseorang mencampuri hidup kamu dan berbagi sesuatu. Bisa aja alasan itu lah yang menjadikan cintamu ditolak gebetan, dia belum siap berbagi atau dikekang dengan segala peraturan yang bilangnya ‘sayang’; kayak ucapan “Jangan pulang malem, ya, sayang, banyak burung hantu…” atau “sayang, jangan main futsal, ya. Nanti bolanya sakit ketendang.”

Punya pengalaman buruk
Kalau empat alasan sebelumnya kira-kira nggak sesuai dengan tipe gebetan kamu, mungkin aja sebenarnya dia sedang trauma dengan masa lalu. Bisa jadi mantannya dulu pernah melakukan suatu hal yang menyakiti hatinya atau bisa jadi dia takut mendengar cerita-cerita hubungan yang sedih dari teman-temannya.

Biarpun kamu ditolak dan terus menduga-duga alasan penolakannya, kamu jangan patah hati berlarut-larut, ya! Masih banyak orang yang bisa kamu jadikan gebetan baru. Jangan takut! Manusia nggak cuma mantan dan gebetan, kan? (kns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …